26 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Alasan Inneke Koesherawati Hengkang dari Dunia Seni

...

  • portalsatu.com
  • 08 August 2019 12:00 WIB

Inneke Koesherawati. @Instagram/inekekoes/befunky college
Inneke Koesherawati. @Instagram/inekekoes/befunky college

Pernah begitu sibuk dengan karier sebagai aktris, Inneke Koesherawati mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan dunia hiburan.

Niat itu disampaikan wanita yang kini berusia 43 tahun saat bertemu awak media di acara drama musikal Ivan Gunawan baru baru ini.

Kehadirannya ke konser tersebut juga adalah atas permintaan Ivan atau akrab disapa Igun. Sebagai sahabat, Inneke yang mengaku tidak punya kegiatan apapun pada waktu ini berbesar hati dapat mendukung acara Igun.

"Enggak ada (kegiatan) apa-apa. Ingin setop sebenarnya. Ini cuma karena Ivan Gunawan yang minta dan aku senang banget, jadi suatu kehormatan bisa bantu," ujar Inneke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Viva.co.id.

Dan alasan besar buat dirinya tidak meneruskan karier seni adalah anak anak serta tugasannya sebagai ibu yang ingin mendidik zuriatnya dengan baik.

Kata istri Fahmi Darmawansyah itu, putranya, Muhammad Rahlil Ibrahi sangat protektif kepadanya.

"Jadi, bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya banget. Kalau bisa di rumah, di rumah. Dia enggak bisa ngontrol kalau di sekolah. Tapi kalau pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon sampai berkali-kali. Overprotective yang cowok," kata Inneke.

Dia pun mengaku karena tidak tega meninggalkan anak anak di lantaran dirinya sibuk syuting, jadi aktris yang kali terakhir bergabung di film Para Pencari Tuhan di tahun 2016 silam memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kariernya.

"Jadi aku mau fokusin ke anak anak. Makanya, memutuskan setop di dunia entertaint bukan enggak kepengini, tapi PR (pekerjaan rumah) ku masih banyak. PR terbesar ada di rumahku sendiri," pungkas Inneke.[]Sumber:gempak

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.