16 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


BPJS Ketenagakerjaan Banda Aceh Gelar Employee Volunteering

...

  • PORTALSATU
  • 08 October 2018 13:00 WIB

@istimewa
@istimewa

BANDA ACEH - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Banda Aceh menggelar kegiatan employee volunteering berupa kegiatan pembuatan dan pengecatan pagar di Taman Edukasi Pahlawan Lingkungan - Kampung Jawa, Kota Banda Aceh, Minggu (07/10/2018).

Efa Zuryadi, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banda Aceh mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan inisiatif karyawan Kantor Cabang Banda Aceh untuk peduli kepada tempat penampungan pendidikan anak dari keluarga yang tidak mampu, dan sekaligus sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sekitar.

“Employee volunteering ini bertemakan ‘Make it better place’ yaitu membuat, memasang dan mengecat pagar di taman edukasi pahlawan lingkungan - Kampung Jawa di Kota Banda Aceh agar tempat tersebut menjadi tempat yang lebih menarik dan menyenangkan bagi anak-anak untuk belajar dan bermain,” ujar Efa.

Kegiatan yang dihadiri istri Gubernur Aceh; Darwati A. Gani, itu bertujuan untuk menyemangati anak-anak di wilayah tersebut agar terus semangat dan pantang menyerah dalam belajar serta menggapai cita-cita. Anak-anak juga diedukasi tentang program BPJS Ketenagakerjaan sejak usia dini dengan cara yang menarik dan interaktif.  

Maulidar Yusuf, Pengelola Taman Edukasi Pahlawan Lingkungan – Kampung Jawa mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Banda Aceh, atas perhatiannya terhadap taman edukasi ini. “Anak-anak gembira sekali karena bisa ikut terjun langsung mengecat taman edukasi sambil tertawa gembira, dan mereka bisa belajar mengenal BPJS Ketenagakerjaan. Semoga kegiatan baik seperti ini bisa terus berlanjut,” ujar Maulidar.[](*)

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.