20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pejabat Inggris Ajukan Pengunduran Diri karena Terlambat 1 Menit

...

  • portalsatu.com
  • 05 February 2018 08:31 WIB

Michael Bates. @CNN
Michael Bates. @CNN

LONDON - Bagi siapa saja yang pernah terlambat bekerja, permintaan maaf biasanya sudah cukup. Tapi bagi salah satu pejabat Inggris, sudah terlambat untuk hanya minta maaf.

Michael Bates datang terlambat dengan waktu yang kurang dari 60 detik, beliau meminta maaf sebesar-besarnya, menawarkan pengunduran dirinya dan kemudian meninggalkan House of Lords pada hari Rabu waktu setempat.

“Saya ingin menawarkan permintaan maaf saya yang tulus kepada Baroness Lister karena saya tidak sopan juga karena tidak berada di tempat saya untuk menjawab pertanyaannya mengenai masalah yang sangat penting di awal pertanyaan,” kata menteri pembangunan internasional, berdiri di depan teman-temannya.

“Selama lima tahun di mana hak istimewa saya untuk menjawab pertanyaan dari kotak pengiriman ini atas nama pemerintah, saya selalu percaya bahwa kita harus mencapai standar kesopanan dan penghargaan tertinggi dalam merespons atas nama pemerintah kepada pertanyaan yang sah dari legislatif, “lanjutnya.

Meskipun terlambat beberapa menit, Bates melanjutkan dengan mengatakan: “Saya benar-benar malu karena tidak berada di tempat saya dan karena itu saya akan menawarkan pengunduran diri saya kepada perdana menteri. . . dengan segera.

“Saya minta maaf,” kata Bates saat mengemas barang-barangnya dan dengan cepat keluar dari kursinya.

Menyaksikan sebuah permintaan maaf berubah menjadi pengunduran diri dalam hitungan detik membuat rekan-rekan Bates yang tertegun.

Dalam video yang dramatis ini, tedengar politisi lain  berseru “Tidak!” Dari tempat duduk mereka. Sementara beberapa orang tertawa tak percaya, sedangkan yang lainnya berusaha menarik Bates kembali ke kamar.

Setelah pengunduran diri Bates, Baroness Smith dari Basildon menyela dimulainya pidato lain untuk mengatakan: “Permintaan maaf dari Lord Bates sangat memadai. Itu adalah hal kecil  menyadarkan bahwa salah satu dari kita kadang bersalah. “

seperti yang dilansir guardian, Baroness Lister mengatakan bahwa dia telah meminta Bates untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.

“Dari semua menteri yang ingin saya sampaikan, dia akan menjadi yang terakhir,” katanya.

Beberapa jam setelah pengunduran diri yang spektakuler tersebut, juru bicara Perdana Menteri Inggris Theresa May (yang sedang dalam perjalanan ke China) mengatakan: “Dengan ketulusan yang khas, Lord Bates hari ini menawarkan untuk mengajukan pengunduran dirinya, namun pengunduran dirinya ditolak karena dinilai berdasarkan keputusan tersebut. tidak perlu

“Sebagai menteri yang rajin dan pekerja keras, khas pendekatannya, dia sangat bertanggung jawab kepada Parlemen.”

Di media sosial, pengguna Twitter yang bingung dan geli merayakan keputusan Bates untuk tetap berada dalam perannya.

“Senang melihat Lord Bates telah terbujuk untuk tinggal!” Baca satu tweet.[]Sumber:inforexnews

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.