19 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Camat, Geuchik dan Caleg Doa Bersama di Makam Habib Nibong

...

  • PORTALSATU
  • 05 May 2019 14:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

LHOKSUKON - Muspika Nibong, perwakilan Polda Aceh, geuchik se-Kecamatan Nibong, caleg dan semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu, mengikuti doa bersama di Kompleks Makam Habib, di Gampong Alue Panah, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, 4 Mei 2019. Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat kembali silaturahmi usai Pemilu 2019 dengan momentum menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. 

Camat Nibong Fauzi Saputra dalam sambutannya mengajak semua elemen masyarakat kembali bersatu dalam visi misi membangun kecamatan ini. Hilangkan perselisihan dan beda pandangan politik yang terjadi sebelumnya. Menurut Fauzi, jika tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, mustahil camat bisa membangun Nibong ke arah lebih baik.

Hal senada disampaikan Iptu Faisal Saputra, utusan dari Polda Aceh. "Sepulang dari sini marilah kita lupakan perselisihan, tidak ada lagi yang mencela satu sama lain. Mari bersama kita bersatu kembali, cita-cita membangun sangat dibutuhkan, hadirkan situasi yang kondusif, jauh dari pengaruh narkoba dan segala bentuk kriminal lainnya," ujar Faisal.

Doa bersama di balai Kompleks Makam Habib itu dipimpin Tgk. Abdurrahman, Geuchik Gampong Maddi, Kecamatan Nibong. Warga setempat menyebut makam Habib di Gampong Aleu Panah itu merupakan "makam keuramat".

Penulis: Abdul Hamid.

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.