21 July 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


IAI Al-Aziziyah Samalanga Wisuda 759 Lulusan

...

  • PORTALSATU
  • 14 May 2018 15:15 WIB

@Helmi Abu Bakar
@Helmi Abu Bakar

SAMALANGA - Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, melalui sidang senat terbuka, mewisuda 759 lulusan angkatan VII dari berbagai jurusan, di Dayah Jami’ah Al-Aziziyah, Batee Iliek, Samalanga, Bireuen, Senin, 14 Mei 2018.

“Alhamdulillah, dalam wisuda angkatan VII tahun ini, sebanyak 234 wisudawan dan 525 wisudawati," kata Tgk. Marzuki Abdullah, M.Pd., Wakil Rektor I IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam laporannya.

Tgk. Marzuki menjelasan, dalam wisuda tahun ini melahirkan 203 cumlaude dari berbagai Prodi baik Pendidikan Agama Islam (PAI),  Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA) maupun Ahwal Al-Syakhsyiayah (AS), Ekonomi Islam (Ekos) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

"Tahun ini melahirkan 203 wisudawan dan wisudawati yang cumluade dari lima Prodi baik PAI,  PBA, AS, KPI maupun MPI," katanya.

Tgk. Marzuki juga menyebutkan,  saat ini IAI Al-Aziziyah Samalanga telah melahirkan 3.081 alumni. Sedangkan jumlah mahasiswa semuanya baik alumni dan yang masih aktif saat ini berjumlah 6.285 orang.

Ketua Panitia Wisuda, Tgk. Mursal Abdurrauf, M.Ag., mengatakan, acara wisuda angkatan VII dihadiri Koordinator Kopertais V Aceh, Prof. Dr. Farid Wadji, M.A., Wakil Bupati Bireuen, Camat Samalanga dan tamu undangan lainnya.[]

Penulis: Helmi Abu Bakar

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.