07 July 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


IKAPDA Meulaboh Gelar Jumat Berkah

...

  • portalsatu.com
  • 10 April 2020 20:30 WIB

IKAPDA Meulaboh membagikan paket kebutuhan harian untuk masyarakat pada Jumat, 10 April 2020, di Kota Meulaboh. @Taufik Sentana
IKAPDA Meulaboh membagikan paket kebutuhan harian untuk masyarakat pada Jumat, 10 April 2020, di Kota Meulaboh. @Taufik Sentana

Ikatan Keluarga Alumni Pesantren Darul Arafah (IKAPDA) Meulaboh, Aceh Barat, menggelar program Jumat Berkah dengan berbagi sesama dalam bentuk paket kebutuhan harian pada Jumat, 10 April 2020, di Kota Meulaboh.

Paket tersebut terdiri dari telur, beras dan minyak makan serta bumbu dapur yang diberikan kepada sebagian keluarga besar IKAPDA dan masyarakat setempat. 

IKAPDA Aceh, Haris, mengatakan, kegiatan tersebut guna meringankan beban warga karena berkurangnya  pendapatan sebab terdampak musibah corona, dan sebagai program turunan dari IKAPDA pusat, lewat donasi anggota dan kerja sama lainnya. 

"Kami berharap semoga terus melaksankan program ini dan diiukuti pula oleh lembaga lain hingga menjadi tradisi yang baik, apalagi kita sedang menjelang bulan Ramadhan," kata Haris, didampingi sejawatnya Budi S.

Kiriman Taufik Sentana
Anggota IKAPDA Meulaboh

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.