19 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lantik Pejabat Eselon, Ini Kata Kepala BNNP Aceh

...

  • PORTALSATU
  • 02 May 2019 15:00 WIB

Foto: istimewa
Foto: istimewa

BANDA ACEH - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan BNNP Aceh dan BNN kabupaten. Pelantikan itu berlangsung di Kantor BNNP Aceh, Kamis, 2 Mei 2019.

Faisal Abdul Nasier meminta pejabat yang sudah dilantik bekerja sungguh-sungguh untuk memaksimalkan hasil kerja yang baik dan bertanggung jawab. Banyaknya persoalan yang harus dikerjakan dengan mengerahkan segala sumberdaya, salah satunya program yang diperioritaskan P4GN di Provinsi Aceh.

"Saya sampaikan kepada saudara yang sudah dilantik untuk dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mengemban amanah yang sudah diberikan," imbuhnya.

Dia menjelaskan, untuk mengembangkan sumberdaya P4GN itu, perlu melakukan komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan berbagai pihak, dalam upaya sinergitas palaksanaan program P4GN di Provinsi Aceh. "Kita akan bekerja dengan banyak lintas sektor, dalam upaya menyukseskan program P4GN di Provinsi Aceh ini, seperti Program Alternatif Development yang sedang berlangsung saat ini di Aceh yang juga menjadi fokus kita," tambahnya.

Dia mengingatkan pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kualitas kerja yang baik dengan penuh tanggung jawab dan profesional sebagaimana yang tertuang dalam budaya organisasi BNN RI. “Dalam rangka membangun BNNP Aceh dan meningkatkan kepercayaan masyarakat Aceh kepada kita," harapannya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik adalah Masduki, SH, MH., sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh, kini diangkat menjadi Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh.

Pejabat eselon IV M. Nasir, SH., sebelumnya Kasi Pemberantasan BNNK Lhokseumawe dilantik menjadi Kasi Pemberantasan BNNK Bireuen. Sedangkan  Zulkarnaen, S.Ag., sebelumnya Kasi P2M BNNK Gayo Lues menjadi Kasubbag Umum BNNK Gayo Lues.[]

Penulis: Khairul Anwar

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.