26 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Zulherda Terpilih Sebagai Ketua KAMMI Aceh Barat

...

  • portalsatu.com
  • 29 June 2020 20:30 WIB

Zulherda (kanan) saat serah terima dengan Ketua lama, Ikhsan Muhtaqin. @KAMMI Aceh Barat
Zulherda (kanan) saat serah terima dengan Ketua lama, Ikhsan Muhtaqin. @KAMMI Aceh Barat

Zulherda, terpilih sebagai Ketua KAMMI Aceh Barat dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) periode ke-II untuk pemilihan ketua baru, di SMP IT Teuku Umar Meulaboh, 28 Juni 2020.

Ketua panitia penyelenggara, Fahruddin, mengatakan, MUSDA ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mengecek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan dan membatasi peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

"MUSDA tahun ini terdiri dari tahap penjaringan, pemaparan Visi-Misi dan tanya jawab kandidat. Selama kegiatan berlangsung anggota sidang membahas seluruh rangkaian susunan acara serta membahas laporan pertanggung jawaban (LPJ) dengan sangat detail sehingga mendapatkan hasil yang baik. Proses pemilihan ketua umum KAMMI Aceh Barat di dasari sesuai dengan mekanisme dan kualifikasi yang ketat," kata Fahruddin.  

Sementara ketua terpilih, Zulherda, mengharap dengan terpilih dirinya sebagai ketua, ia dapat memberikan angin segar dan perubahan yang baik dalam mengelola organisasi pada kepengurusan selanjutnya.

"Semoga KAMMI Aceh Barat kedepan dapat menjadi organisasi yang besar khusunya di Aceh barat dan siap menjadi penggerak perubah serta siap mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah sebagai pengabdian terhadap bangsa ini. Pada akhirnya saya mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan KAMMI Aceh Barat sebelumnya dan kepada seluruh rekan-rekan aktivis KAMMI atas kepercayaannya untuk menahkodai KAMMI Aceh barat kedepan, insyaallah amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Salam muslim negarawan," ucap Zulherda.

Mantan ketua umum KAMMI Aceh Barat, Ikhsan Muhtakin, mengatakan, dengan terpilihnya Zuherda sebagai ketua baru, selaku demisioner ia mengharap, agar ketua terpilih dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, meneruskan program-program yang tertunda bisa dilanjutkan di kepengurusan kedepan.

"Hal yang baik sebelumnya diambil, yang buruk ditinggalkan. Semoga di pengurusan bapak selanjutnya semakin baik dalam mengembangkan organisasi KAMMI," kata Ikhsan.[]

Kiriman Taufik Sentana.

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.