08 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bank Mandiri Syariah Subulussalam Terima Penghargaan dari BKPRMI

...

  • SUDIRMAN
  • 14 November 2019 19:30 WIB

Foto: Sudirman/portalsatu.com
Foto: Sudirman/portalsatu.com

SUBULUSSALAM - BKPRMI Kota Subulussalam menyerahkan penghargaan kepada sejumlah mitra yang turut mensukseskan pelaksanaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Kota Subulussalam pada Oktober lalu.

Salah satu penerima penghargaan tersebut, Bank Mandiri Syariah Kota Subulussalam yang turut berkontribusi, dengan menyalurkan dana sebesar Rp9.100.000 pada pembukaan FASI tingkat kota di Lapangan Beringin pada 26 Oktober 2019 lalu disaksikan Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang SE dan sejumlah pejabat unsur muspida waktu itu.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan Bunda PAUD Kota Subulussalam, Hj. Mariani Harahap kepada Kepala Bank Mandiri Syariah Cabang Kota Subulussalam, Maslindawati pada pelepasan Kafilah FASI di pendopo wali kota setempat.

Pelepasan tersebut langsung dipimpin Wakil Wali Kota Subulussalam, Turut hadir Kepala DPMK Saman Sinaga, Kepala Disdikbud Sairun, Kepala Dinas Syariat Islam dan Dayah, HM Yakub KS, Ketua MPU H Azharuudin Paeteh. Kepala Baitul Mal Ustad Sabaruddin serta anggota DPRK Jefri dan Riduan dan Camat Simpang Kiri Jhoni Arizal.

Ketua BKPRMI Kota Subulussalam, Jaminuddin mengatakan penyerahan piagam  penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih BKPRMI selaku yang memprakarsai FASI mulai tingkat kecamatan hingga tingkat desa, terlaksana dengan sukses berkah dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam even tersebut.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.