13 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Gara Gara Takut Gak Bisa Urus Suaminya, Wanita ini Carikan Istri ke Dua Untuk Sang Suami!

...

  • portalsatu.com
  • 26 July 2019 15:25 WIB

Ketika para istri berbondong-bondong mempercantik diri dan berusaha menjaga suaminya agar tidak direbut pelakor yang kini tengah merajalela, seorang istri di Malaysia malah melakukan hal sebaliknya. Dia mencarikan istri kedua untuk suaminya.

Kisah aneh nan unik ini datang dari perempuan bernama Khuzatul Atiqah. Khuzatul mengaku tak tega melihat suaminya yang begitu kelelahan setiap harinya, di saat dirinya tengah mengandung. Suaminya harus mengerjakan dua tugas sekaligus di tiap harinya, tugas di kantor dan tugas pekerjaan rumah tangga.

Dari sinilah, awal mula niatan Khuzatul muncul. Memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada, Khuzatul akhirnya menemukan seorang wanita bernama Nur Fathonah pada tahun 2018. Nur merupakan seorang janda dan ibu tunggal bagi anak-anaknya, melansir Brilio.net.

Di awal pertemuan, Khuzatul belum membeberkan secara langsung mengenai niatannya, sampai akhirnya mereka menjalin hubungan pertemanan dengan baik dan di sinilah Khuzatul menceritakan semuanya.

Nur begitu terkejut dan sempat menolak permintaan Khuzatul untuk menjadi istri kedua suaminya, karena ia tidak berniat untuk menikah lagi sejak bercerai dari mantan suaminya.

Namun seiring berjalannya waktu, dengan pujukan yang datang secara bertubi-tubi, Nur akhirnya luluh dan mengiayakan rencana pernikahan tersebut, setelah ia dan suami Khuzatul bertukar nomor WhatsApp dan bertemu dengan keluarga besar mereka.

“Saya dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia saat bertemu mereka,” ucap Nur.[]Sumber: brilio.net/palingseru.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.