13 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Heboh Wanita Cari Suami untuk Kawin Kontrak

...

  • DREAM
  • 07 December 2017 16:00 WIB

(Foto: Youtube Screenshot)
(Foto: Youtube Screenshot)

Baru-baru ini wargnanet dikejutkan dengan berita tentang seorang wanita yang mengaku lebih memilih kawin kontrak. Alasannya, karena dia malas melakukan pekerjaan rumah tangga.

Pengakuan 'menghebohkan' itu dikritik oleh warganet. Mereka menganggap wanita itu sudah keterlaluan dan tidak pantas.

Namun, bukannya menyadari kata-katanya yang tak pantas, wanita yang tak menyebutkan identasnya itu menjawab kritikan dengan mengunggah sebuah video.

Dalam video berdurasi tiga menit itu, wanita tadi menjelaskan bila para suami memaksa istri melakukan pekerjaan rumah tangga, maka sebaiknya mereka kawin dengan pembantu saja.

"Kalau ingin punya istri yang rajin mengurus rumah tangga, yang cuci baju, lebih baik kawin dengan pembantu. Ini sudah kawin terus suruh-suruh kita masak dan rapikan rumah. Ingat.. kau kawin dengan pembantu kah?" katanya melalui video yang langsung viral itu.

 

Pernyataan berani wanita itu langsung mendapat kecaman pedas di media sosial.

Mereka yang menonton video tersebut mengatakan wanita itu sebagai pribadi yang tak punya harga diri.

"Gila kamu, memang itu tugas seorang istri! Duduk di rumah, jaga anak-anak, masak untuk suami. Bukan seperti kamu yang mengumbar untuk semua lelaki. Bilang saja kamu tidak bisa memasak," kata Qies Wanpies sengit.

Muhammad A'Aithif menulis, "Itu tanggung jawab istri!."

Sementara itu Firdaus NetWorthRee juga mengatakan, wanita itu tidak mengerti tanggung jawab seorang istri. Meskipun kawin kontrak juga tetap harus bertanggung jawab seabgai seorang istri.

Hingga saat ini lokasi di mana wanita itu masih belum bisa dipastikan dan video tersebut telah menjadi viral setelah disaksikan lebih dari 84 ribu kali di media sosial.[] Sumber: dream.co.id/mynewshub.cc

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.