18 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Jumpa di Angkasa, Begini Takzim Pilot Turkish Airlines kepada Gurunya

...

  • DREAM
  • 01 December 2018 22:00 WIB

Pilot Turkish Airlines Dan Gurunya. (Twitter @iihtishamm
Pilot Turkish Airlines Dan Gurunya. (Twitter @iihtishamm

Sebuah peristiwamengharukan terjadi dalam pesawat Turkish Airlines yang hendak lepas landas. Kejadian itu membuat seisi pesawat menangis.

Peristiwa itu diabadikan oleh jurnalis Ihtisham ul Haq. Dalam video itu terlihat sang pilot mengetahui bahwa guru semasa kecilnya sedang berada di kabin, menjadi penumpang.

Melalui pengeras dari kokpit, sang pilot berbicara. Bukan memberi tanda untuk melakukan lepas landas seperti biasanya, namun kali ini mengumumkan bahwa gurunya berada di kabin.

Setelah itu, semua kru kabin terlihat mendekati sang guru. Seorang pria tua. Para kru kabin itu mengucapkan terima kasih kepada guru tua itu sambil memberikan buket bunga.

Semua Penumpang Menangis

Yang lebih mengharukan lagi, para kru mencium tangan guru lelaki itu. Sebagai tanda terima kasih dan rasa hormat. Pilot pun menemui gurunya. Saat itulah pak guru itu tak kuasa menahan air matanya. Dia turut terharu.

Semua penumpang juga ikut terbawa suasana emosiaonal itu. Mereka terhanyut dengan pemandangan di depan mata itu. Banyak di antara mereka turut meneteskan air mata.

Haq mengunggah video itu ke Twitter. Dia memberi keterangan, "Pilot Turkis Airlines berterima kasih kepada gurunya yang berada di pesawat. Sangat mengharukan dan menunjukkan rasa hormat tertinggi kepada para pendidik yang membentuk kehidupan kita."

Nonton videonya di sini.[]Sumber: dream

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.