23 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pria Ini Ciptakan Alat Canggih Diklaim Bisa Berkomunikasi dengan Roh Putrinya

...

  • LIPUTAN6
  • 04 September 2019 19:30 WIB

Gary Galka dan putrinya, Melisa Galka. @Dailymail.co.uk
Gary Galka dan putrinya, Melisa Galka. @Dailymail.co.uk

Kasih sayang orangtua tidak akan bisa terbalaskan. Bahkan kasih sayang orangtua tak pernah berkurang walaupun kamu sudah beranjak dewasa.

Orangtua adalah orang pertama yang memberikan cinta dan kasih sayang tulus pada kamu dari lubuk hatinya. Mereka juga orang yang pertama kali mengenalkan dunia, dan mendidik kamu supaya sukses kelak di masa depan.

Tak heran jika pepatah mengatakan ‘kasih sayang orangtua sepanjang masa’. Mereka akan melakukan apa saja untuk membahagiakan anak-anaknya. Tak heran jika banyak orangtua tak ingin kehilangan anak mereka dan berusaha memberikan yang terbaik. Bahkan mereka akan merasa separuh hidupnya hilang saat kehilangan anak mereka.

Seperti yang dialami seorang ayah di Amerika Serikat yang masih merasa terpukul akan kepergian putrinya. Bahkan untuk mengobati rindunya yang mendalam terhadap anaknya, orangtuaini menciptakan alat canggih yang diklaim bisa berkomunikasi dengan roh putrinya seperti Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Kamis (29/8/2019).

Berkomunikasi dengan Roh Putrinya

Gary Galka asal Connecticut, Amerika Serikat menjadi terkenal karena membuat sebuah alat yang bisa berkomunikasi dengan roh anak perempuannya yang meninggal dalam kecelakaan mobil 15 tahun silam. Kematian anaknya ini lah yang menjadi obsesi Gary untuk tetap bisa berkomunikasi dengan roh putrinya.

Sebelumnya Gary kehilangan anaknya 15 tahun lalu, tepatnya pada 2004 silam, dalam kecelakaan mobil. Akan tetapi, selama 8 tahun hingga 2012, ia mengaku masih merasakan kehadiran putrinya di sekitarnya. 

Hal ini lah yang membuat Gary mendesain lebih dari 30 produk berbeda untuk penelitian paranormal, termasuk alat untuk berkomunikasi dengan roh. Gary mendemonstrasikan salah satu perangkatnya untuk memutar rekaman suara yang diyakini adalah perkataan roh.

Alasan Gary membuat alat tersebut karena ia sangat merindukan putrinya, Melisa Galka. Gary Galka yang sudah kehilangan putrinya selama bertahun-tahun masih merasakan kejadian aneh di rumahnya. Ia sering kali mendengar suara orang menggosok gigi di kamar mandi, menyisir rambut, berjalan, mendengar suara ketukan pintu, suara tv yang menyala sendiri.

Alat Canggih untuk Berkomunikasi dengan Roh

Direktur perusahaan listrik D.A.S Distribution ini mengaku telah berhasil menciptakan alat canggih untuk berkomunikasi dengan roh Melisa. Alat tersebut diberi nama Mel -8 -8704-SB7-EMF ini bisa mendeteksi gelombang elektromagnetik dan suhu secara bersamaan. Gary menggunakan alat ini untuk merekam suara yang diyakini adalah ucapan putrinya, Melisa.

Secara mengejutkan alat tersebut bisa merekam suara yang berbunyi, “Hi Ayah, aku mencintaimu”. Dari peristiwa itu, nama Gary Galka mulai dikenal masyarakat luas dan alat pemburu hantunya mulai dicari-cari oleh banyak paranormal. Bahkan Gary Galka sempat masuk dalam acara “Ghost Adventures” pada tahun 2012 silam.

Menurut Galka, tidak ada orang yang membuat produk seperti ini di dunia, ia juga menjualnya secara online. Harga yang ditawarkan untuk alat semacam ini adalah sekitar 79 dolar AS atau sekitar Rp 1,1 juta hingga sekitar 350 dolar AS atau sekitar Rp 5 juta.[] Sumber: liputan6

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.