17 February 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Video Caleg Ini Mendapat Sedekah dari Masyarakat Viral di Medsos

...

  • Fazil
  • 08 February 2019 20:50 WIB

ACEH UTARA - Video seorang caleg di Aceh Utara, Tgk. Nazaruddin dari Partai Aceh (PA) viral di media sosial. Dalam video itu, usai di-peusijuek, TgkNazaruddin disalami oleh ramai warga yang menyerahkan sedekah.

Itu terjadi di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Simpang Kramat, Aceh Utara, Minggu, 3 Februari 2019 lalu.

Video tersebut viral di Facebook, Instagram, dan grup WhatsApp, yang mendapat respons positif dari warganet. Bahkan video yang di-unggah melalui sebuah akun Facebook itu telah dilihat ribuan orang dengan ribuan kali dibagikan.

Juru Bicara Partai Aceh (PA) Aceh Utara, Amirruddin B, mengatakan, Tgk. Nazaruddin adalah salah seorang caleg diusung PA untuk memperjuangkan amanat MoU Helsinki, penyempurnaan UUPA dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke arah lebih baik.

"Kita patut mencontohkan komitmennya dalam tekat memperjuangkan hak dan cita-cita perjuangan. Juga terhadap sikap dan perilaku kesederhanaan beliau. Kami dari pengurus DPW PA Aceh Utara mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dan keikhlasan masyarakat setempat yang diberikan kepada beliau," kata Amirruddin kepada portalsatu.com, Jumat, 8 Februari 2019.

Menurut Amiruddin, tindakan seperti terlihat dalam video yang viral itu membuktikan kecintaan masyarakat terhadap Tgk. Nazaruddin yang maju sebagai caleg dengan harapan dapat memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Terlihat warga setempat berbondong-bondong menyalami dan memberi sedekah alakadar kepada beliau. Ini pertanda sebuah kecintaan masyarakat terhadap caleg PA dan kita harapkan yang terbaik untuk ke depan," ungkap Amiruddin.

Amiruddin menambahkan, pihaknya juga tetap berharap kepada ulama, para tokoh dan seluruh rakyat Aceh untuk terus bersatu dalam mengawal, memberikan saran serta bimbingan terhadap para celeg di Aceh Utara.

"Hal ini sangat penting demi terarahnya cita-cita bangsa, karena dari dulu jiwa pengorbanan dan keikhlasan rakyat Aceh untuk sebuah cita-cita perjuangan bersama," ujar Amirruddin.[]

 

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.