24 March 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pak Nas Ajak Tim Pemenangan AZAN Damai Dalam Bekerja

...

  • portalsatu.com
  • 13 November 2016 17:45 WIB

BANDA ACEH - Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin mengajak para Tim Pemenangan AZAN, mulai dari provinsi hingga ke gampong-gampong agar damai dalam bekerja untuk menarik hati masyarakat. Sehingga jangan sampai melukai hati masyarakat dalam bekerja, apa lagi merugikan rakyat.

“Tim pusat sampai ke gampong harus damai, kita tidak boleh mendapatkan (suara) dengan menyakiti rakyat, atau merugikan rakyat,” kata Nasaruddin yang kerap disapa Pak Nas, dalam sambutan politik di acara Raker dan Konsilidasi di Hermes Palace Hotel, Kota Banda Aceh, Minggu, 13 November 2016.

Nasaruddin mengibaratkan dengan sebuah pepatah jangankan cabang yang basah patah, ranting yang kering pun jangan ada yang patah.

"Kita tidak boleh memaksa tetapi kita mengajak, menyentuh batinnya, kenapa nomor 4 harus terdepan,” kata Pak Nas.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Pusat AZAN, Said Muhammad Al Absy mengintruksikan kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan sayap relawan, untuk yang pertama menguatkan barisan dari atas sampai ke bawah, yaitu dari provinsi sampai ke desa-desa.

“Kedua siap bertarung. Dan ketiga laksanakan tanggung jawab dengan penuh keyakinan,” kata Said Muhammad.

Said Muhammad mengharapkan agar tidak terjadi konflik dalam menguatkan barisan dari atas ke bawah. Tim juga diminta saling membantu kalau ada sesuatu yang kurang.

“Saya minta untuk semua orang agar supaya bekerja dengan penuh keyakinan. Kegiatan ini adalah untuk menyambung kerja yang belum selesai dilakukan oleh Abu (Zaini Abdullah,” kata Said Muhammad.[]

Editor: BOY NASHRUDDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.