16 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Tim 1 Relawan Jokowi Buka Puasa dan Perkuat Barisan Bersama Ormas/LSM 

...

  • PORTALSATU
  • 03 June 2018 22:53 WIB

Buka Puasa bersama sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi antara Ormas/LSM oleh Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H.,M.Si di Coffee Black Castle, Lhokseumawe, Minggu 3/6/2018 sore (18 puasa). @Istimewa
Buka Puasa bersama sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi antara Ormas/LSM oleh Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H.,M.Si di Coffee Black Castle, Lhokseumawe, Minggu 3/6/2018 sore (18 puasa). @Istimewa

LHOKSEUMAWE - Buka Puasa bersama sekaligus mempererat hubungan silahturrahmi antara Ormas/LSM serta pengurusnya telah digelar oleh Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Wilayah Aceh Gumarni,S.H.,M.Si di Coffee Black Castle, Lhokseumawe, Minggu 3/6/2018 sore (18 puasa).

"Buka puasa bersama ini memaparkan visi dan misi Tim Relawan Jokowi di hadapan sejumlah ketua dan pengurus Ormas/LSM selama melakasanakan kegiatan. Tim 1 Relawan ini merupakan bentuk kerja sosial pada masyarakat dalam memaparkan kesuksesan program-program Bapak Jokowi yang telah terbukti pro rakyat kecil," kata Gumarni.

Kenapa disebut Relawan, Gumarni menjelaskan, hal itu bermakna pihaknya bekerja secara suka rela untuk masyarakat tanpa harus meminta pamrih dari Dewan Pembina Relawan yaitu Presiden Jokowi.

"Jika saudara-saudara sudah siap bekerja tanpa harus meminta pamrih, maka mari kita perkuatkan barisan untuk mensejahterakan masyarakat Aceh, karna Bapak Jokowi selama ini telah banyak melakukan kesejahateraan masyarakat seperti dana desa. Uang tersebut langsung dari Pusat. Bapak Jokowi perintahkan kirim ke rekening desa (gampong) sehingga hampir semua aparat desa dapat menikmati manfaat langsung serta pembangunan desa juga dapat terlihat desa-desa yang dulu kumuh sekarang sudah terlihat bersih," terang Gumarni.

Ketua Lembaga Kesatuan Masyarakat Aceh Damai (LKMAD) Aceh Utara dan Lhokseumawe, Muksalmina, mengatakan, dengan memperkuatkan hubungan silaturrahmi maka akan selalu kuat dalam persatuan.

"Insya Allah kami siap mendukung kemenangan Bapak Jokowi dua priode ke depan," terang Muksalmina.

Ketua Barisan Petani Nelayan Aceh (BPNA) Aceh Utara, Mansor, mengatakan hal serupa, bahwa pihaknya siap memberikan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 ke depan sebut. 

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Aceh Utara M. Yakob atau sering disapa Nek Poga, mengatakan, pihaknya juga siap memberikan dukungan kemenangan Presiden Jokowi dua periode akan datang.

"Apalagi Ketua Tim 1 Relawan Jokowi Gumarni sahabat kami di Aceh. Sementara Gumarni sudah bersama Bapak Jokowi, kami tunggu apa lagi. Kami tetap bersama Tim 1 Relawan untuk memenangkan Presiden Jokowi ke depan," imbuh Nek Poga. 

Ketua Pembina Laskar Merah Putih Aceh Utara, Kamaruddin, mengatakan, lembaga yang dipimpinnya lembaga membela negara, Jokowi adalah Presiden Negara Republik Indonesia.

"Laskar Merah Putih ini bagian anak negara juga, maka kami siap mendukung kemenangan Bapak Jokowi periode kedua kali," tegas Kamaruddin.

Hadir pada acara Buka Puasa bersama tersebut Ketua dan Pengurus Lembaga Kesatuan Masyarakat Aceh Damai (LKMAD), Muksalmina, Ketua dan Pengurus Barisan Petani Nelayan Aceh (BPNA), Mansor, Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila (PP), M. Yakob (Nek Poga), Ketua Pembina dan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Aceh Utara, Kamaruddin, dan tamu undangan lainnya juga hadir pada acara tersebut.[](adv)

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.