20 October 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Psikolog Nur Janah Nitura Luncurka Buku Blak-blakan Our Secret

...

  • IHAN NURDIN
  • 15 January 2017 11:20 WIB

Nur Janah Nitura (kanan) bersama CTO Batavia Publishing Aida MA @ist
Nur Janah Nitura (kanan) bersama CTO Batavia Publishing Aida MA @ist

JAKARTA - Psikolog asal Aceh Nur Janah Al Sharafi atau yang lebih dikenal dengan Nur Janah Nitura meluncurkan buku terbarunya bergenre psikologi popular dengan judul "Blak-blakan Our Secret" di Gramedia Central Park, Jakarta, Sabtu, 14 Januari 2017.

Buku ini mengupas segala hal yang berhubungan dengan masalah dari ruang konsultasi di Aceh, dan diterbitkan Penerbit Batavia Publishing.

CTO Batavia Publishing Aida M. A mengatakan, buku ini seperti menemukan cermin kehidupan yang disuguhi dengan sulusi di sisi yang lainnya. "Istimewanya karena setumpuk masalah dari rubrik konsultasi itu berasal dari negeri syariah, Aceh," kata Aida, Minggu, 15 Januari 2017.

Ditulis dengan gaya popular, kehadiran buku ini dinilai bisa diterima banyak kalangan. Bukan hanya masalah remaja yang ditemukan dalam buku ini, tapi juga beragam persoalan wanita, keluarga dan lingkungan sekitarnya.

"Sebuah kebanggaan bagi Batavia Publishing menerbitkan buku-buku yang berkualitas seperti Blak-blakan Our Secret."

Selain meluncurkan buku, ikut serta pula diluncurkan single dari buku Blak-blakan Our Secret. Lagu yang liriknya diambil dari puisi Nur Janah Nitura ini diciptakan dan diarransement oleh Hendrico Zricko Kotakustik. Sebuah lagu yang menyampaikan tentang perjuangan untuk bangkit dari masalah, sangat sesuai dengan buku yang bertema psikologi dan motivasi ini.

Kehadiran Daurie Bintang, ST seorang praktisi trauma/self healing sebagai pembedah buku Blak-blakan Our Secret semakin menambah kaya atmosfer peluncuran buku ini. Karena banyak sekali ilmu healing, dan  bagaimana bangkit dari sebuah masalah yang dikupas lengkap dari pakarnya.

Blak-blakan Our Secret sudah bisa ditemukan di seluruh toko buku Nasional dan konvensional lainnya di Indonesia. Sementara untuk singlenya bisa diunduh melalui ITunes.[]

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.