18 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Dyah Erti: Zakat Mendidik Kepekaan Umat

...

  • portalsatu.com
  • 01 June 2019 17:00 WIB

Aceh Besar – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh Dyah Erti Idawati, mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus BKMT Aceh yang telah berpartisipasi mensukseskan Program Menebar Berkah Ramadhan, yang selama ini diselenggarakan lembaga tersebut.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Dyah Erti, dalam sambutannya saat menutup secara resmi rangkaian Program Menebar Berkah Ramadhan, di Masjid Al-Faizin Lampeuneureut, Jum’at (31/5/2019) pagi.

Rangkaian Program Menebar Berkah Ramadhan ditutup dengan Kajian Dhuha dan pembagian paket sembako kepada masyarakat di sekitar Lampeuneureut. Sebagaimana diketahui, sejumlah kegiatan diselenggarakan oleh BKMT Aceh selama Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini.

Mulai dari pembagian takjil, pembagian sembako, kajian Dhuha, mengunjungi pasien yang sedang dirawat di RSUZA, berbuka dengan keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUZA serta Shalat Tasbih.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada seluruh pengurus BKMT, terima kasih atas atensinya yang tanpa lelah selama Program Menebar Berkah Ramadhan kita lakukan di Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini,” ujar Dyah Erti.

“Insya Allah apa yang kita lakukan ini akan kita perbaiki dan teruskan di tahun mendatang. Semoga Allah memberi umur panjang dan mengizinkan kita untuk bertemu dengan ramadhan tahun depan, sehingga kita bisa terus menebar berkah ramadhan dan terus menjalin silaturrahim dengan saudara-saudara kita,” sambung Dyah Erti.

Dalam kesempatan tersebut, Dyah Erti juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Aceh jika selama kegiatan BKMT ada hal-hal yang tidak berkenan.

“Kami memohon maaf, jika selama kegiatan BKMT ada tindak-tanduk kami yang mungkin tidak berkenan, sekali lagi kami haturkan maaf yang sebesar-besarnya. Meski sedikit, kami berharap apa yang kami lakukan selama ini dapat menjadi sarana silaturrahmi kita,” lanjut Dyah Erti.

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Aceh itu mengundang seluruh masyarakat untuk hadir ke Meuligoe Wakil Gubernur untuk bersilaturrahmi, pada 1 Syawal 1440 H, pada acara open house Idul Fitri 1440 Hijriah.[]adv

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.