13 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Muda Kaya Raya, Ini Dia Bos Importir Mobil Mewah

...

  • PORTALSATU
  • 06 November 2018 21:30 WIB

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars bersama Raffi Ahmad di Bugatti Veyron. @YouTube/RansEntertaiment
Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars bersama Raffi Ahmad di Bugatti Veyron. @YouTube/RansEntertaiment

Rudy Salim berkali-kali nongol di YouTube channel milik artis Raffi Ahmad. Maklum, ia salah satu sahabat dekat artis Raffi Ahmad. Keduanya kerap membicarakan bisnis mobil mewah.

Rudy Salim adalah pengusaha muda kaya raya dengan rentetan bisnisnya yang salah satunya bekerja sama dengan Raffi Ahmad.

Rudy Salim menjabat Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, importir umum mobil mewah di Indonesia.

Kepopulerannya dalam berbisnis dan kedekatannya dengan Raffi Ahmad semakin membuat sosoknya diingat publik.

Februari lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan mengunjungi showroom mobil Prestige Image Motorcars. Saat itu pula, Raffi Ahmad merasakan sensasi naik Bugatti Veyron milik Rudy Salim.

Rudy Salim menyebutkan mobil super mewah berkelir biru tersebut jika dijual di Indonesia harganya mencapai Rp 63 miliar.

Selain itu, Rudy Salim pernah diundang dalam acara sebuah talk show. Rudy Salim blak-blakan mengenai rentetan bisnisnya, omzet per bulan hingga jumlah kekayaannya.

Bukan main, sejak usia 23 tahun Rudy Salim sudah terjun menggeluti dunia bisnis otomotif dengan omzet lebih dari Rp 1,3 miliar per bulan. Padahal saat itu ia hanya seorang laki-laki lulusan SMA sama seperti Raffi Ahmad.

Rudy Salim mengawali bisnisnya tersebut dari transaksi online, khususnya bisnis game online. Dia mengaku mendapatkan omzet Rp 1,3 miliar per bulan tersebut mulai tahun 2011.

Di usia 30 tahun ini, Rudy Salim mengaku setidaknya sudah ada 10 jenis bisnis yang sudah ia rintis. "Kalau jenis bisnis mulai IT, microfinance, showroom, retail dan sebagainya mungkin ada 10 jenis usaha," ujar Rudy Salim.

Dari 10 bisnisnya tersebut, Rudy mengaku menerima keuntungan paling banyak dari bisnis retail. Sementara bisnis showroom mobil mewah paling maksimal ia bisa menjual setidaknya 19 unit mobil.

Rudy Salim di usia kepala tiga ini ternyata sudah memiliki jumlah kekayaan hingga ratusan miliar. "(Umur 30 tahun), ya mungkin ada ratusan miliar ya (jumlah kekayaannya)," ujar Rudy Salim.

Tentu jumlah harta yang sangat fantastis di usia yang masih terbilang muda, Rudy Salim bisa dikatakan sukses menjadi pengusaha. Ia berpesan pada generasi muda untuk tak berhenti bermimpi dan jangan terlelap dalam mimpi itu sendiri.

"Kita tidak boleh berhenti untuk bermimpi apa yang kita cita-citakan, tapi mimpi saja tidak cukup. Banyak orang yang lelap dan tidak segera bangun merealisasikan mimpinya jadi kenyataan," ucap Rudy Salim.

Penulis: Vincensia Enggar Larasati.[]Sumber: gridoto.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.