21 June 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Wali Kota Sidak Pasar Aceh

...

  • PORTALSATU
  • 14 June 2018 02:05 WIB

@Humas Setda Banda Aceh
@Humas Setda Banda Aceh

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan wakilnya Zainal Arifin inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Aceh Shopping Center, Rabu, 13 Juni 2018, bertepatan dengan H-2 Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Amin-Zainal memantau kondisi dan kesiapan pusat perbelanjaan terbesar di Aceh ini dalam menghadapi momen lebaran. Didampingi Sekda Bahagia dan sejumlah Kepala SKPK, pemantauan berlangsung sekira satu jam, 14.00-15.00 WIB.

Keduanya pun memanfaatkan kesempatan itu untuk berdiskusi dengan para pedagang dan pembeli yang tengah bertransaksi berbagai kebutuhan lebaran.

Menurut Amin, menjelang lebaran tahun ini terjadi peningkatan daya beli masyarakat dibandingkan beberapa tahun lalu. “Peningkatan daya beli ini juga dipengaruhi insentif atau tunjangan tambahan dari pemerintah khususnya bagi PNS,” katanya.

“Kondisi perdagangan di malam hari juga tak kalah ramai dibandingkan siang hari. Malah menurut salah satu pedagang tadi, ada pembeli yang datang khusus dari daerah pantai barat-selatan Aceh untuk membeli pakaian dan kebutuhan lainnya di Pasar Aceh ini,” ujar Amin.[](rel)

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.