29 October 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Andrew Dunbar Pemain Game of Thrones, Meninggal Tiba-tiba

...

  • VIVA
  • 29 December 2019 19:40 WIB

Bintang Game of Throne, Andrew Dunbar. @expressiveinfo.com
Bintang Game of Throne, Andrew Dunbar. @expressiveinfo.com

Industri perfilman Hollywood kembali berduka. Setelah Sue Lyon dan pencipta lagu serial Friends, Allee Willis, kini aktor yang ikut berperan serial ternama Game of Thrones, Andrew Dunbar juga dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Hollywood Reporter, 29 Desember 2019, kabar kepergiaan Andrew ini diumumkan salah satu agensi film di Irlandia Utara. Lalu apa penyebab kepergiannya dan bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut.
Dikenal aktor bertalenta

Agensi film di Irlandia Utara, The Extras Dept, lewat Instagramnya mengumumkan kabar duka ini. Di unggahannya, akun tersebut membagikan potret Andrew Dunbar saat berperan sebagai stuntman untuk karakter Theon Greyjoy di serial Game of Thrones yang diperankan oleh Alfie Allen.

Andrew Dunbar dikabarkan meninggal tiba-tiba di rumahnya di Belfast, Irlandia pada malam Natal. Andrew menghembuskan napas terakhirnya di usia 30 tahun. Sayangnya tidak ada penjelasan tentang penyebab kematiannya. Agensi tersebut hanya mengenang sosok Andrew Dunbar sebagai aktor yang bertalenta.

"Kaget dan sedih atas kabar meninggalnya Andrew Dunbar. Kami memiliki begitu banyak kenangan indah selama bertahun-tahun Andrew bekerja bersama kami. Dia artis serba bisa, kita bisa memasukkannya ke dalam apa saja dan dia adalah pemain talenta yang selalu menjadi unggulan. Dia juga sangat dipuja sehingga dia selalu diminta oleh produksi berulang-ulang," tulis agensi melalui akun Instagram-nya, @theextrasdept, 27 Desember 2019.
Ucapan duka Alfie Allen

Andrew Dunbar

Sumber foto: Instagram/@alfieallen

Mendengar kabar duka ini, Alfie Allan ikut berduka. Di Instastory-nya, Alfie membagikan ungkapan belasungkawa sambil membagikan foto mendiang Andrew Dunbar.

"Andrew Dunbar adalah aktor yang juga berperan sebagai Theon di GOT. Sangat terkejut dan sedih mendengar kepergiannya. Kehilangan orang yang dicintai sangat muda, saya hanya bisa membayangkan apa yang keluarganya lalui. RIP Andrew xxx," tulisnya dengan latar belakang hitam.

Andrew Dunbar dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup aktif membintangi serial. Sebelum bermain dalam serial Game of Throne, Andrew Dunbar pernah ikut berperan dalam serial Line of Duty, Derry Girls, sampai Krypton. Kini, semua peran Andrew hanya bisa dikenang penggemarnya.

Pemakaman Andrew Dunbar kabarnya akan dilangsungkan di Gereja Presbyterian Ballywillan pada hari Senin, 30 Desember 2019.[]Sumber:viva.co.id/intipseleb.com

Rest In Peace, Andrew Dunbar.

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.