26 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


28 Tahun Berkarier, Shah Rukh Khan Berterima Kasih pada Penggemar

...

  • portalsatu.com
  • 25 October 2020 09:00 WIB

Shah Rukh Khan. @Hindustan Times
Shah Rukh Khan. @Hindustan Times

MUMBAI - Shah Rukh Khan mengenang perjalanan kariernya selama 28 tahun lewat sebuah unggahan di media sosial. Bersama foto bernuansa sephia yang diunggahnya di Instagram, aktor 54 tahun itu mengaku, tak tahu kapan mulai jatuh cinta pada dunia akting. 

“Aku tidak tahu kapan kegemaranku (terhadap dunia akting) berubah menjadi tujuan hidup dan profesi. Terima kasih telah mengizinkan aku untuk menghibur kalian selama ini,” ujar Shah Rukh Khan dalam unggahannya, pada 28 Juni 2020. 

Dalam lanjutan unggahannya, ayah tiga anak itu mengatakan, “Aku percaya, gairahku pada dunia akting akan membawaku untuk tetap melayani kalian ke depan. 28 tahun dan akan terus berlanjut.” 

Awal minggu ini, penggemar merayakan 28 tahun debut Shah Rukh Khan di industri perfilman Bollywood lewat media sosial. Tagar ‘28TahunEmasSRK’ pun langsung trending di Twitter India. 

Suami dari Gauri Khan ini memulai debutnya lewat film Deewana arahan sutradara Raj Kanwar pada 1992. Dalam film itu, dia beradu akting dengan Rishi Kapoor dan Divya Bharti. 

Sejak itu, dia bermain dalam sederet film populer, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Don, Baazigar, hingga Dil Se. Sayang, Zero yang merupakan film terakhir Shah Rukh Khan bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif memang tidak terlalu manis di pasaran. 

Hingga kini, sang aktor belum mengumumkan proyek layar lebar terbarunya. Meski begitu, dia terbilang rajin menyapa para penggemarnya lewat berbagai unggahan di media sosial.[]sumber:okezone

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.