19 August 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Abusyik Menikah Lagi Jadi Viral

...

  • ZAMAH SARI
  • 08 June 2018 15:00 WIB

@istimewa
@istimewa

SIGLI - Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) dikabarkan menikah lagi dengan seorang perempuan warga Kota Langsa. Foto pernikahan dan bersanding mereka menjadi viral di media sosial (medsos), Jumat, 8 Juni 2018.

Dalam grup WhatsApp dan sejumlah akun Fecebook warga Pidie beredar foto Abusyik bersama seorang perempuan berwajah cantik berkulit putih mengenakan pakaian pengantin. Dalam salah satu foto, Abusyik bersama perempuan itu memegang buku nikah di tangan masing-masing. Hal itu dinilai sebagai pemberitahuan bahwa mereka resmi menikah.

Para pengguna medsos pun mengomentari dan mengucapkan selamat kepada pasangan Abusyik dengan perempuan yang dikabarkan bernama Mahdalena, warga Kota Langsa. Pasangan ini dikabarkan menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) di Kota Langsa, Jumat, 8 Juni 2018.

Kepala Bagian Humas Setda Pidie, Muhammad Fadhil, membenarkan dalam foto yang beredar itu merupakan Abusyik. Namun, dia enggan berkomentar tentang foto tersebut. “Janganlah terlalu dibesar-besarkan persoalan itu. Hal ini demi kenyamanan beliau,” katanya.

Sementara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Delima, Pidie, kecamatan yang menaungi alamat tinggal Abusyik tepatnya di Gampong Puuk, Muhammad Asri kepada portalsatu.com, Jumat, 8 Juni 2018, menjelaskan, Abusyik atau nama lengkap Roni Ahmad telah mengurus surat NA ke KUA kecamatan itu.

“Kita sudah mengeluarkan surat NA kepada Roni Ahmad sekitar sebulan silam untuk menikah di Kota Langsa,” ujar Muhammad Asri ketika dikonfirmasi via seluler.[]

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.