13 August 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Amitabh Bachchan Mengenang Film Fenomenalnya, 'Pink'

...

  • VIVA
  • 18 September 2017 10:40 WIB

Amitabh Bachchan. @indianexpress
Amitabh Bachchan. @indianexpress

MUMBAY - Setahun yang lalu, ketika Shoojit Sircar keluar dengan film Pink yang dibintangi aktor ternama Amitabh Bachchan dan aktris muda Taapsee Pannu, tidak ada yang mengira film itu akan menjadi fenomenal.

Dialog, "A No means a No" membuat pesan itu keras dan jelas bahwa seorang wanita memiliki kebebasan untuk memiliki seksualitasnya dan ketidakannya akan selalu berarti tidak dan tidak ada yang lain.

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 18 September 2017, film ini mendapat penghargaan di beberapa acara penobatan film. Penonton dan kritikus memuji film tersebut.

Hingga sekarang bahkan setelah satu tahun dirilis, Pink terus menjadi contoh film Bollywood yang hebat yang berfokus pada wanita muda sejati dan masalah sehari-hari mereka.

Amitabh Bachchan yang memenangi Best Actor Award untuk film ini dalam berbagai upacara penghargaan mengenang kenangannya akan film ini setahun setelah diluncurkan. Dengan mengambil akun Instagram-nya, Amitabh membukukan dua foto dan memberi judul, "Pink 1 tahun, film yang memberi masyarakat tag line - Tidak berarti Tidak!!"

Tidak hanya Amitabh, Taapsee juga memperjelas bahwa tanggal rilis dari film, 16 September, akan selalu menjadi 'Hari Pink' untuknya. "Satu tahun sejak PERUBAHAN BESAR. Akan selalu #PinkDay untuk saya selama sisa hidup saya 16 September!"ungkap Taapsee di akun Twitternya.

Aktris Kirti Kulhari, yang berperan sebagai Falak dalam film tersebut, juga bercuit tentang film tersebut. Dia menulis, "Satu tahun dari #PINK. Hati dipenuhi banyak kenangan, kebahagiaan & cinta. Pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih tim #PINK dan pemirsa".

Pink juga terbukti menjadi titik tertinggi dalam karier Taapsee, yang siap untuk romansa Varun Dhawan di Judwaa 2. Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Indianexpress.com, Taapsee berkata, "Sebelum Pink, orang-orang mengira saya sangat lamban. Saya memiliki dua kesejajaran dalam karier saya. Saat film Baby terjadi, saat itulah orang melihat saya. Dan dengan Pink, orang berkata, 'ya dia sudah sampai'".[]Sumber:viva

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.