10 December 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Begini Gaya Ngampus Asyiela Putri, si Pengisi Suara Upin & Ipin

...

  • OKEZONE
  • 21 July 2018 19:00 WIB

Asyiela Putri usai menerima penghargaan Mom and Kids Awards 2018. @Okezone
Asyiela Putri usai menerima penghargaan Mom and Kids Awards 2018. @Okezone

JIKA Anda tahu kartun Upin Ipin yang populer di MNC TV, Anda pasti tahu bahwa pengisi acara kartun ini ternyata perempuan. Padahal, kita tahu bersama Upin dan Ipin itu laki-laki.

Adalah Asyiela Putri sosok di balik suara menggemaskan Upin dan Ipin. Perempuan muda ini datang langsung ke Indonesia untuk menerima penghargaan Kartun Kesayangan di Mom and Kids Award 2018. Penampilannya di event ini pun cukup menyita perhatian.

Asyiela mengenakan dress brokat berwarna putih tulang yang simpel. Tampilannya semakin cantik dengan tatanan rambut yang tergerai bebas dengan gaya make-up ala Korean Girl. Tapi, bagaimana gaya sehari-hari Asyiela?

Menjelaskan pada Okezone setelah menerima penghargaan, Asyiela mengaku bahwa dirinya gadis muda yang sangat simpel. "Fashion aku sehari-hari itu lebih kasual dan minimalis," ungkap dia manis, Sabtu (21/7/2018).

Untuk gaya ngampus, Asyiela memilih mengenakan kaos yang dimasukkan ke dalam jeans. Beberapa kali juga mengenakan blouse yang simple.

"Aku suka banget gaya kayak gini. Simple dan nyaman dikenakan," terangnya.

Bicara mengenai sepatu, mahasiswi Creative Multimedia dari Cyberjaya University Malaysia ini menjelaskan kalau dirinya suka pakai sneakers.

Kemudian, untuk tatanan tampilan wajah dan rambut, Asyiela pun terbilang tidak terlalu memusingkannya. Dia sangat suka membiarkan rambutnya tergerai bebas. Jika memang ingin di-styling, Asyiela mengungkapkan, rambut keriting gantung jadi pilihan yang paling sering.

Nah, untuk make-upnya, dia menjelaskan bahwa ada beberapa item kosmetik yang paling sering digunakan.

"Aku selalu pakai foundation, blush-on, dan lisptik. Tapi, aku pakenya tipis-tipis aja nggak suka yang tebel gitu," sambung Asyiela.

Sedikit informasi, Mom and Kids Award 2018 ini sudah 4 kali dilangsungkan dan kartun Upin dan Ipin telah mendapat penghargaan Kartun Kesayangan 3 tahun belakangan ini. Keren, ya![]Sumber:okezone

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.