21 February 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Bergek Dijadwalkan Meriahkan Pelantikan Merah Sakti

...

  • SUDIRMAN
  • 28 December 2016 20:15 WIB

Zuhdi alias Bergek.@dok.portalsatu.com
Zuhdi alias Bergek.@dok.portalsatu.com

SUBULUSSALAM - Penyanyi Aceh yang populer dengan tembang lagu "Boh Hate", Zuhdi alias Bergek dijadwalkan turut memeriahkan pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar Subulussalam, H. Merah Sakti, S.H., di Lapangan Beringin pada 7 Januari 2017.

Sekretaris panitia pelaksana, Jhonson Siregar mengatakan Bergek salah satu artis yang akan didatangkan ke Kota Subulussalam untuk hiburan rakyat dalam rangka pelantikan pengurus Partai Golkar.

Selain Bergek, sejumlah artis KDI asal Ibu Kota Jarkarta juga dijadwalkan tampil mengisi acara hiburan di sela-sela acara pelantikan Merah Sakti memimpin Golkar Subulussalam untuk kedua kalinya.

"Untuk acara hiburan kita mendatangkan sejumlah artis ibu kota, termasuk Bergek dari Aceh penyanyi yang saat ini sedang naik daun, sekarang dibahas oleh panitia supaya dia bisa hadir," kata Jhonson Siregar kepada portalsatu.com usai menggelar rapat panitia di Kantor Golkar, Rabu, 28 Desember 2016.

Jhonson menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Golar Setya Novanto juga dijadwalkan hadir ke Subulussalam bersama sejumlah pengurus lainnya termasuk pengurus Partai Golkar Aceh.

"Pelantikan dijadwalkan antara tanggal 7 dan 8, menyesuaikan jadwal Setya Novanto. Kita upayakan SN bisa hadir ke Subulussalam," kata Jhonson.

Ia menambahkan pelantikan nantinya melibatkan sebanyak 1.500 pengurus terdiri dari DPD II, pengurus kecamatan dan pengurus tingkat desa. Panitia juga mengundang sejumlah unsur masyarakat lainnya yang ditaksir mencapai sekitar 2.500 orang.

Saat ini, kata Jhonson, panitia sedang mematangkan berbagai persiapan seperti bidang dekorasi, tempat, acara, konsumsi dan snack serta bagian sekretariat dan perlengkapan lainnya.[]

Editor: IRMANSYAH D GUCI

Berita Terkait


portalsatu.com © 2015 - 2017 All Rights Reserved.