19 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Berjuang di top 6 Besar, Cut Aceh Bawa Rapai Geleng Inong ke Indosiar Malam Ini

...

  • portalsatu.com
  • 24 April 2019 21:17 WIB

 

JAKARTA : Cut Rianda Zuhra, Rabu (24/4) malam ini, kembali tampil di result show Top 6  group 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar.

Cut mengharapkan dukungan semua pihak untuk bisa lolos ke Top 4 ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung Stasiun Televisi Indosiar ini.

Malam ini, penampilan Cut Aceh selain disiarkan secara langsung nonton bareng dari Bireuen Aceh, juga menghadirkan Grop rapai geleng Inong cahaya Aceh .

Pada show pertama tadi malam, Cut berhasil menunjukkan peforma terbaiknya dengan membawakan lagu berjudul ‘Cinta Bukanlah Kapal’ ciptaan Zoel Anggra. Lewat lagu yang dipopulerkan oleh Iis Dahlia itu, Cut berhasil memborong 3 lampu biru panel provinsi dan 5 lampu biru dari dewan juri.

Meski harus tampil empat malam berturut-turut, Cut mengaku akan berupaya keras untuk bisa mempersembahkan penampilan terbaik pada result show nanti malam. 

“Insyaallah malam ini, Cut turut hadirkan Rapai Geleng Inong dan cut akan perfom bersama rapai geleng Inong, " kata Dedex Suryadi dari komunitas Cut Aceh , Rabu (24/04/2019) di Jakarta.

Dengan dukungan masyarakat Aceh yang luar biasa, Insya Alah Icut akan mampu menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah di pentas LIDA Indosiar.

Duta Aceh LIDA 2 Indosiar, Cut Zuhra mengaku pada show yang paling menentukan  ini Cut bertekat meraih satu tiket ke Top 4 LIDA 2019. Karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan SMS dan vote shopee dari masyarakat Indonesia untuk bisa lolos ke babak 4 besar.

“Terutama dari masyarakat Aceh, baik yang ada di nanggroe maupun di perantauan, mohon dukungannya untuk Cut agar bisa bertahan di panggung LIDA,” pinta Cut penuh harap.

Di group 1 Top 6, Cut Aceh bersaing bersama dua duta provinsi lain, yakni Alif (Kalimantan Timur) dan Puput (Sulawesi Selatan). Hasil polling sementara, Puput berhasil menempati posisi puncak dengn skor 34,31 persen, disusul Cut di posisi kedua (32,96 persen) dan Alif di posisi ketiga (32,73 persen).

Melihat hasil perolehan skor sementara, Cut masih jauh tertinggal di bawah Puput. Duta Aceh ini hanya terpaut tipis di atas Alif.

Karena itu, agar duta Aceh ini bisa lolos ke Top 4, dukung terus Cut Aceh dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote Cut melalui aplikasi shopee.[] Rilis

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.