05 June 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Diduga Tertular Virus Corona COVID-19, Aktor Jackie Chan Dikarantina

...

  • portalsatu.com
  • 26 February 2020 22:00 WIB

Jackie Chan. @Instagram
Jackie Chan. @Instagram

Aktor laga Hong Kong, Jackie Chan dikabarkan harus menjalani karantina dengan orang-orang lainnya yang diduga terinfeksi virus corona COVID-19. Chan harus dikarantina usai menghadiri sebuah pesta privat bersama bintang-bintang Hong Kong terkenal lainnya.

Dilansir laman Asapland, menurut informasi dari sejumlah media Asia, aktor tersebut menghadiri pesta di Yau Yat Fat Chuen Garden Club di Klowloon. Pesta itu dihadiri sekitar 60 orang, tapi salah satu tamu positif virus corona.

Selain itu, polisi Hong Kong melaporkan bahwa empat petugas kepolisian, istri dan ibu mertua salah satu dari mereka juga menunjukkan gejala penyakit dari virus berbahaya itu.

Komisioner Kepolisian Deng Bingqiang yang hadir dalam pesta tersebut mengunggah sebuah video yang kemudian viral di media sosial. Yang menjadi sorotan adalah tidak ada satu pun yang hadir di pesta itu menutup mulut dengan masker meski ada protokol keamanan yang ada di wilayah itu karena virus corona COVID-19.

    Menurut laporan South China Morning Post, Jackie Chan dan selebriti terkenal lainnya diundang ke pesta yang digelar oleh tim sepak bola dari Hong Kong Movie Star Sports Association dan Sun Hei Club setelah pertandingan dengan tim polisi.

    Dalam video yang beredar, terlihat kepala kepolisian Tang Ping-keung menikmati makan malam mewah dengan selebriti yang dikenal propolisi dalam unjuk rasa antipemerintah menentang undang undang ekstradisi.

    Selain Jackie Chan, selebriti yang datang adalah Eric Tsang Chi-wai, dan penyanyi veteran Alan Tam Wing-lun. Mereka diketahui memberi dukungan terhadap pemerintah dan polisi dalam menghadapi keresahan sosial yang dipicu oleh undang undang tersebut.[]Sumber:viva  

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.