23 October 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Heboh Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Konser Pink

...

  • DREAM
  • 30 June 2019 09:30 WIB

Konser idola yang sudah ditunggu-tunggu pasti akan sangat sedih jika dilewatkan begitu saja. Hal tersebut dialami oleh Denise Jones, seorang ibu asal Inggris. Beberapa hari lalu dalam kondisi hamil, ia nekat untuk datang ke konser penyanyi idolanya, Pink.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu baru saja menggelar konser di Liverpool Anfield Stadium, pada Selasa, 25 Juni 2019 lalu. Baru saja konser dimulai, rupanya Denise sudah merasakan kontraksi.

Tepatnya ketika Pink menyanyikan " Let's Get Party Started" . Untung saja petugas medis yang ada di tengah konser sangat sigap. Ibu berusia 32 tahun tersebut langsung dibawa ke ruang medis.

Melahirkan di Stadion

Dengan kondisi penonton yang sangat membludak, Denise berhasil dilarikan ke ruang medik. Awalnya, petugas ingin membawanya ke rumah sakit agar ia bisa melahirkan dengan fasilitas yang lengkap.

Sang bayi ternyata ingin cepat-cepat keluar. Denise pun melahirkan dengan bantuan petugas medis di stadion.

"Saat itu terjadi sangat cepat, Denise tampak melahirkan sangat natural dan tanpa rasa sakit," kata John Matthews, petugas yang menanganinya, seperti dikutip dari Huffington.

Bayi Lahir Selamat

Dengan penanganan yang tepat, bayi Denise yang berkelamin perempuan, lahir dengan selamat. Sang ibu juga tak mengalami komplikasi meskipun melahirkan dengan fasilitas seadanya.

Nama Dolly Loise sudah disiapkan Denise untuk putrinya. Namun Denise berubah pikiran, ia mengubah nama sang putri.

"Aku berencana untuk memanggilnya Dolly Louise, tapi karena ia lahir di tengah konser, aku dan suamiku mengganti namanya menjadi Dolly Pink," ungkap Denise.

Pink Menyetujuinya

Berita soal adanya seorang ibu yang melahirkan di tengah konser sampai juga ke telinga sang penyanyi. Ia juga menyetujui nama panggungnya dijadikan nama belakang bayi tersebut.

“Dolly Pink wanted to get the party started,” tulis Pink di akun Instagramnya.[]Sumber:dream.co.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.