19 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ini Kata Model Ery Juwita Tentang Sosok Mando Gapi

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 17 January 2019 18:30 WIB

Ery Juwita. Foto: istimewa
Ery Juwita. Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Artis komedian, bintang video klip dan model Aceh, Ery Juwita, turut berduka cita atas meninggalnya Sulaiman, 49 tahun, pemeran Mando Gapi dalam film serial komedi 'Eumpang Breuh'.

Menurut Ery, sosok Mando Gapi yang terlihat di layar kaca itu lucu dan menghibur. 

“Dulu sempat ikut terlibat project bareng di film yang diperankan Mando Gapi, kala itu saya sekadar menjadi bintang tamu. Itu sudah cukup lama juga,” ujar Ery Juwita kepada portalsatu.com, Kamis, 17 Januari 2019.

Gadis 24 tahun yang menetap di Lhokseumawe ini mengaku sering menonton film komedi 'Eumpang Breuh'. “Dulu, saya lumayan sering nonton film komedi Eumpang Breuh, meski tidak semuanyaKarena dulu, almarhum Abi sering bawa pulang CD-nya ke rumah. Jika dilihat dari karakternya di film, Mando itu lucu, ya, menghibur juga," ucap Ery.

Ery  mengatakan, "Saya tahu Mando Gapi meninggal dari grup model tadi pagi".

"Meski belum pernah bicara secara langsung, namun saya turut berduka cita. Semoga almarhum diterima di sisi Allah dan diampunkan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga sabar dalam menghadapinya,” pungkas bintang video klip Bergek di lagu 'Cui-cui hate' itu.[]

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.