25 August 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Kareena Kapoor Tak Mau Melahirkan di Mumbai, Lebih Pilih di Kota

...

  • PORTALSATU
  • 25 July 2016 10:00 WIB

Kareena Kapoor ©AFP
Kareena Kapoor ©AFP

MUMBAI - Kehamilan Kareena Kapoor tak hanya membuat keluarga bahagia. Fans dan juga media India tak kalah bersemangat mendapatkan kabar bahagia dari bintang KI AND KA ini.

Namun antusiasme fans dan wartawan membuat Kareena Kapoor kurang nyaman di Mumbai, India, yang menjadi tempatnya tumbuh dewasa. Kejaran fans dan wartawan kerap membuat Kareena pusing dibuatnya.

Karena berbagai alasan inilah, Kareena Kapoor kini disebut sedang berpikir untuk tidak melahirkan anak pertamanya di Mumbai. Dilansir dari Pinkvilla, Kareena disebut lebih memilih untuk melahirkan anaknya di London, Inggris.

"Paparazzi selalu mengejar Kareena untuk memotret perutnya yang membuncit. Terlalu banyak mata di Mumbai, membuatnya merasa tersiksa, bukan merasa spesial," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Memiliki darah Inggris, membuat Kareena tak kesusahan jika ingin melahirkan di sana. Keluarga dari neneknya masih banyak di London, tanah kelahiran moyang Kareena Kapoor dari sisi ibu.

Kehamilan Kareena sendiri baru berjalan selama tiga bulan. Diperkirakan, Kareena akan melahirkan pada bulan Desember 2016 mendatang.

Meski tengah hamil, Kareena masih terus menjalani pekerjaannya di dunia hiburan. Selain syuting film, Kareena juga melakukan pemotretan untuk berbagai produk yang memakainya sebagai bintang iklan.SUMBER:KAPANLAGI.COM

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.