23 September 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Keanu Reeves Ultah ke-55, Ini Kenapa Sang Aktor Terkenal Amat Baik

...

  • VIVA
  • 03 September 2019 11:00 WIB

Keanu Reeves. @The Epoch Times
Keanu Reeves. @The Epoch Times

Keanu Reeves berulang tahun yang ke-55, pada 2 September 2019. Pria yang dikenal luas lewat The Matrix ini memang belakangan jadi perbincangan lagi, karena sosoknya yang unik dan rendah hati.

Twitter merayakan hari jadi Keanu Reeves dengan berbagai cara beragam, salah satunya mengunggah foto-foto masa lalu hingga sekarang sang aktor yang seolah tak pernah menua. Keanu Reeves berhasil menduduki daftar trending Twitter dengan lebih dari 35 ribu cuitan di dalamnya.

Salah satu yang menarik adalah kolase yang dibuat 9Gag. "Keanu Reeves adalah Dracula sesungguhnya. Dia tak pernah menua," tulis akun dagelan tersebut sambil menyertakan foto Keanu, bahkan dari tahun 1530 hingga 2077. 

Keanu Reeves memang sudah terjun ke industri hiburan sejak masih berusia 9 tahun. Dia merupakan kelahiran Beirut dengan darah Inggris-Amerika. 

Keanu Reeves sudah mencuri perhatian sejak tahun 1986 lewat filmnya, River's Edge dan memukau lewat akting komedinya di Bill & Ted's Excellent Adventure.

Sejumlah peran yang tak bisa dilupakan adalah dalam Speed dan The Matrix. Bersinar dalam tiga dekade belakangan, Keanu Reeves kembali dengan peran ikoniknya lewat franchise John Wick yang lagi-lagi bikin fans tergila-gila.

Sang aktor juga dikenal sangat ramah dan baik hati. Dia pernah ketahuan memberikan tempat duduk pada seorang wanita di sebuah subway yang penuh sesak. 

Keanu Reeves juga punya lembaga kemanusiaan yang bergerak sebagai penggalang dana untuk penelitian kanker dan rumah sakit anak. Namun menolak untuk mencatutkan namanya di daftar pemilik.

Tak hanya itu, suatu ketika Keanu Reeves juga pernah mengalami penerbangan buruk yang memaksa mereka untuk mendarat darurat. Namun aktor ini menyewakan mobil untuk dirinya dan penumpang lain untuk mengangkut mereka agar bisa sampai ke tujuan semula. Dia bahkan disebut sangat ramah, sampai ikut berbincang dan tertawa layaknya penumpang biasa. 

Dalam sebuah wawancara, Keanu Reeves juga mengatakan bahwa uang adalah hal terakhir yang dia pikirkan. Keanu Reeves mengaku ingin mengabdikan dirinya untuk berbagi kekayaannya. Selamat ulang tahun, Keanu Reeves![]Sumber:viva

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.