20 July 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lanjutkan S2 di AS, Maudy Ayunda Bisa Raih Dua Gelar Sekaligus

...

  • KUMPARAN.com
  • 25 March 2019 19:00 WIB

 Maudy Ayunda. Foto: Dok. Maudy Ayunda
Maudy Ayunda. Foto: Dok. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda akhirnya menentukan pilihannya untuk melanjutkan pendidikan S2 ke Universitas Stanford, Amerika Serikat (AS). Sebelumnya, bintang film 'Perahu Kertas' tersebut galau antara memilih Universitas Harvard atau Universitas Stanford karena dia diterima di dua universitas tersebut.

Seperti diketahui, universitas yang sama-sama berada di benua Amerika Serikat itu menerima Maudy Ayunda sebagai mahasiswa mereka. Maudy diterima S2 di Universitas Harvard jurusan Pendidikan, sementara Universitas Stanford untuk jurusan Administrasi Bisnis.

"Ceritaku masih berlanjut... Aku memilih Stanford!" kata Maudy Ayunda di Instagram pribadinya, Senin (25/3). Bersama itu, Maudy juga mengunggah foto dirinya mengenakan hoodie berwarna hitam bertuliskan 'Standford' di bagian dada.

Ada banyak alasan yang membuat aktris dan penyanyi 24 tahun itu akhirnya memilih Universitas Stanford. Salah satunya, karena Maudy Ayunda bisa mendapat dua gelar sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan satu lagi gelar sarjana pendidikan.

"Yang terpenting adalah, di Stanford aku bisa melakukan gelar gabungan dalam MBA dan pendidikan yang mana ini adalah perpaduan sempurna dari apa yang selalu aku idam-idamkan," lanjut Maudy.

Kekasih Arsyah Febian Rasyid itu sudah sejak awal merasa Stanford adalah tempat yang tepat untuknya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. "Aku hanya bisa membayangkan betapa banyak pengetahuan dan pengalaman yang akan diserap," ungkapnya.

Ditambah lagi, Maudy Ayunda ternyata memang sudah mengimpikan kuliah di kampus tersebut sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Makanya itu yang jadi dilema. Waktu SD itu belum se-clear cut itu, sih, masih lihat poster-poster Harvard. Wow, all the smart people go there, imagine how much I can learn. Masih sebatas itu, sih," tuturnya dalam video yang diunggah Najwa Shihab di kanal YouTube-nya baru-baru ini.[]Sumberkumparan.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.