29 September 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Lindsay Lohan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Inggris

...

  • PORTALSATU
  • 14 June 2017 18:20 WIB

Lindsay Lohan (Depositphotos)
Lindsay Lohan (Depositphotos)

Lindsay Lohan ikut menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan British Asian Trust di Hotel Savoy, London, Inggris, 13 Juni 2017. Ini merupakan acara tahunan British Asian Trust.

Lewat acara buka puasa bersama, mereka mengajak orang-orang untuk melakukan penggalangan dana terkait isu kemanusiaan. 

Tahun ini, British Asian Trust juga mendirikan organisasi baru bernama One Family. Organisasi ini bertujuan untuk melawan perdagangan anak-anak.

Lindsay Lohan tampil cantik di acara buka puasa bersama tersebut. Lindsay Lohan mengenakan gaun bermotif renda milik rumah mode Gucci. Gaun ini memadukan warna biru dan putih sehingga membuat penampilan Lindsay Lohan semakin manis.

Lindsay Lohan memang dikenal dekat dengan tradisi Islam. Tahun lalu, Lindsay Lohan sempat menghebohkan publik ketika tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran. Lindsay Lohan juga mengenakan hijab saat berkunjung ke kamp pengungsi Suriah. Terakhir, Lindsay Lohan memakai burkini di tengah liburannya di Thailand.

Kedekatan Lindsay Lohan dengan tradisi Islam memunculkan isu bahwa ia sudah menjadi mualaf. Namun, Lindsay Lohan tidak pernah memberikan tanggapan jelas terhadap isu mualaf. "Karena ini kepercayaan saya. Jika ini sesuatu yang saya ingin pelajari, ini adalah kehidupan personal dan hidup saya," tutur Lindsay Lohan dalam wawancara dengan Haberturk TV pada Oktober 2016.[] Sumber: tabloidbintang

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.