25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mengenal Sosok di Balik Badut Menyeramkan It

...

  • VIVA
  • 09 September 2017 21:40 WIB

Badut seram dalam film It
Badut seram dalam film It

Belakangan ini, kancah perfilman tengah kencang-kencangnya menyorot film horor supernatural berjudul It. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya Stephen King berjudul sama, menceritakan tentang teror badut menyeramkan bernama Pennywise.

Akting Pennywise tampak menyeramkan namun fantastis, sehingga film ini banyak diminati masyarakat. Sosok pemerannya, Bill Skarsgård, lantas ramai dicari khalayak.

Bill  merupakan anak dari aktor ternama Stellan Skarsgard. Meski telah berkecimpung di dunia perfilman sejak lama, namun menjadi seorang peneror adalah pengalaman baru baginya.

"Aku sangat antusias dengan audisi Pennywise pada saat itu. Aku berada pada usia kepala dua, sehingga aku tertarik untuk memerankan karakter yang seru seperti ini," ujar Bill, dilansir dari NME, Jumat 8 September 2017.

It pernah hadir di layar kaca dalam bentuk mini-series pada dekade 1990-an dan Skarsgård merupakan salah satu penontonnya. Ia lantas bercerita tentang pengalamannya melihat badut Pennywise yang kala itu diperankan Tim Curry.

"Aku adalah salah satu generasi yang trauma dengan akting Tim Curry. Bahkan, salah satu teman baik saya mengalami trauma dalam waktu yang lama," kata Skarsgard.

Aktor kelahiran Vallingby, Swedia, 9 Agustus 1990 silam ini mengapresiasi genre horor sebagai salah satu daya pikat dalam industri perfilman. Meski begitu, sinema yang ia takutkan bukan berasal dari kelompok tersebut.

"Bukan film horor, tetapi Jurassic Park. Saat itu, aku masih berumur sekitar lima atau enam tahun, sehingga sering membayangkan hal buruk tentang adanya dinosaurus yang mengintip lewat jendela kamar," tuturnya. 

Film It masuk ke dalam kategori penonton usia 17+. Filmnya sudah dapat disimak di bioskop-bioskop Tanah Air. | sumber : viva

Editor: IHAN NURDIN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.