25 November 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


'Om Telolet Om', Dara Cantik Mendadak Curi Perhatian

...

  • VIVA
  • 24 December 2016 10:00 WIB

@IST
@IST

Demam 'Om Telolet Om' mewabah tak hanya di pelosok daerah Nusantara, namun juga mancanegara. Sejumlah DJ (disc jockey) kenamaan dunia pun ikut terserang demam viral, sehingga membuat video dengan karangan musik mereka.

Tak ingin ketinggalan, pedangdut Imey Mey ternyata telah merilis single terbarunya berjudul ‘Telolet’. Lagu yang berdurasi 3 menit 27 detik ini memamerkan wanita berambut pendek itu tengah berada di pinggir jalan meminta sopir bus membunyikan klakson.

"Iya, Imey juga surprise, tau-tau penciptanya udah bikin dan Imey tinggal take vocal," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 23 Desember 2016.

Lagu ini diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak serta diproduseri Denny Sutandi dari label Sani Music.

"Karena kalau lagu, Imey kan memang karakternya inspirasi," tutur dia.

Om Telolet Om, berasal dari sekumpulan anak-anak sekolah di daerah Jepara menunggu bus di pinggir jalan. Mereka memanggil supir bus dengan panggilan 'Om Telolet Om' agar klakson dibunyikan.

Sejak video mereka disebar di dunia maya, wabah demam viral ini pun dirasa menjadi kekinian dan hingga pejabat publik pun tak ingin ketinggalan. "Tuntutannya ya harus cepat, karena sesuai waktunya juga," ucap Imey.

Tak tanggung-tanggung, lagu ini langsung menjadi nada sambung pribadi bagi yang menginginkan. Keceriaan Imey dalam video clipnya terlihat saat memperagakan ‘Om Telolet Om'.[] viva.co.id

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.