21 September 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Pinkan Mambo, dari Jualan Pisang Goreng Sampai Punya Showroom Mobil Ferrari

...

  • OKEZONE
  • 12 September 2020 11:30 WIB

Pinkan Mambo. @Instagram
Pinkan Mambo. @Instagram

Kisah hidup Pinkan Mambo belakangan ini tengah disorot. Pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap tersebut mengungkapkan sempat kesulitan ekonomi hingga harus berjualan pisang goreng.

Perempuan 39 tahun tersebut menambahkan ide berjualan pisang goreng muncul lantaran makanan itu menjadi salah satu favoritnya. Selain itu, ia mengaku tak terampil memasak sehingga hanya dapat membuat makanan tersebut.

"Ya kan aku suka pisang, terutama yang gede-gede. Habis itu aku hobi goreng-goreng gitu di rumah, aku enggak bisa masak, bisanya cuma nyanyi dulu. Terus karena susah jadi cuma bisa masak pisang, dan karena cuma bisa masak pisang, jadi aku cari duit dari jual pisang," ungkap Pinkan. 

Usaha tampaknya tak pernah mengkhianati hasil. Kini, Pinkan diketahui sudah mulai hidup stabil lantaran usaha pisang goreng yang terus menerus meningkat dan semakin dikenal masyarakat. Ia pun mengaku sanggup membangun bisnis lain di bidang otomotif dari hasil berjualan makanan favoritnya itu.

"Ada (bisnis lain), aku kan sekarang sudah punya showroom mobil ada dua. Yang satu jual mobil Ferrari, yang satu lagi jual mobil biasa. Itu dari pisang juga," tandasnya. 

Berikutnya ada Sarah Dee yang merupakan mantan kekasih El Ibnu, pentolan band El Kasih. Baru-baru ini, ia mengungkapkan sempat mengkhianati cinta El Ibnu saat menjalin kasih pada tahun 1996. Hal tersebut membuatnya merasa bersalah dan tergerak untuk membantu sang mantan.

El Ibnu diketahui harus berjuang melawan penyakit stroke tanpa keluarga dan sempat dirawat di Panti Jompo Pniel, Tangerang. 

“Aku tuh merasa bersalah banget. Saat memutuskan untuk membawa dia keluar dari Pniel, aku cuma bilang ingin menebus kesalahan aku di masa lalu,” papar Sarah.[]sumber:okezone.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.