19 November 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Soal Kedekatan dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Mohon Doanya

...

  • KUMPARAN.com
  • 23 January 2019 11:00 WIB

Cut Meyriska. Foto: Aria Pradana/kumparan
Cut Meyriska. Foto: Aria Pradana/kumparan

JAKARTA - Pesinetron Cut Meyriska akhirnya mau sedikit terbuka soal kehidupan pribadinya. Meski tidak secara gamblang membenarkan ataupun membantah soal hubungannya dengan Roger Danuarta, tapi Cut Meyriska minta didoakan.

"Aku cuma mohon doanya saja, semoga diberikan yang terbaik buat aku, dan buat siapa pun. Dan enggak ada yang bisa mengalahkan dengan doa," ujar Cut Meyriska ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 22 Januari 2019.

Nama Cut Meyriska sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Sosoknya disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan aktor Roger Danuarta. Kabar ini seolah diperkuat dengan keputusan Roger untuk berpindah keyakinan pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, Roger diduga akan menikahi seorang perempuan beragama Islam. Nama Cut Meyriska pun santer diberitakan sebagai perempuan yang dimaksud.

Cut Meyriska yang kini sudah berhijrah dan memutuskan untuk mengenakan hijab juga lebih sering untuk mengikuti kajian. Hal ini senada dengan apa yang dilakukan Roger Danuarta sejak dirinya memutuskan untuk mualaf.

"Pada intinya, doain saja apa pun langkah yang aku ingin ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah, dan di jalan yang benar, dan tidak pernah salah," tutur perempuan keturunan Aceh itu.

Perempuan berusia 25 tahun ini juga seolah tak mau dikait-kaitkan dengan keputusan Roger Danuarta yang disebut-sebut berpindah keyakinan, karena akan menikah dengan dirinya.

Cut Meyriska hanya melemparkan senyum saat disinggung soal Roger. Saat ditanya soal keputusannya untuk segera melepas masa lajang, lagi-lagi ia minta didoakan. "Insya Allah secepatnya. Doain, ya," ucapnya.[]Sumber: kumparan.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.