29 January 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terlalu Besar, Aktor Serial Batman Diminta Konsumsi Pil Pengecil Penis

...

  • VIVA
  • 14 January 2020 10:00 WIB

Serial televisi Batman tahun 1960-an. @Archive Photos
Serial televisi Batman tahun 1960-an. @Archive Photos

Burt Wart, aktor pemeran Robin dalam serial televisi Batman di tahun 1960-an mengaku diminta untuk meminum pil pengecil penis. Sebabnya, ukuran penis aktor itu dianggap terlalu besar untuk tampil di layar kaca.

Dikutip dari laman Mirror, aktor yang berusia 74 tahun itu mengenang kembali kisah itu saat menerima sebuah bintang untuk dirinya di Hollywood Walk of Fame pekan lalu. Setelah membuka bintangnya, aktor tersebut membagikan pengalamannya saat menjadi Robin mendampingi Adam West yang berperan sebagai Batman.

Bulk saat itu mengingat kalau hanya meminum obat itu selama beberapa hari sebelum berhenti dan malah memutuskan menutupi kejantanannya dengan jubah kuning.

Namun, Burt juga mengklaim bahwa Adam memiliki masalah yang sebaliknya. Ia mengatakan kalau lawan mainnya itu harus mengisi celananya dengan handuk agar terlihat lebih besar.

"Mereka pikir bahwa Robin punya tonjolan yang sangat besar untuk televisi. Dengan Adam, mereka memberi handuk Turki di bawah celana dalamnya," ujar Burt.

Ia lalu menceritakan alasannya menghentikan konsumsi pil pengecil penis itu.

"Aku hanya meminumnya selama tiga hari dan memutuskan kalau mereka mungkin bisa membuatku tidak bisa memiliki anak. Aku berhenti meminumnya dan aku hanya menggunakan jubahku untuk menutupinya," lanjut dia.

Serial fenomenal itu tayang di stasiun televisi ABC. Burt tampil dalam 120 episode sebagai aktor penduku sepanjang tahun 1966-1968.

Pria yang kini menjalankan yayasan amal penyelamatan anjing bersama istrinya Tracy juga mengatakan bahwa dia berhasil menolak godaan saat masih aktif menjadi aktor di Hollywood.

"Kau harus mengerti aku tidak pernah merokok, minum atau penyalahgunaan obat jadi tidak pernah pergi ke bar seumur hidupku. Bukannya aku tidak pernah pergi keluar atau bersenang-senang tapi aku tidak pernah keluar dan melakukan apa kamu pikir para selebriti Hollywood lakukan," ujarnya.[]Sumber:viva

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.