24 April 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Terlibat Film Pendek Pileh Caleg 2019, Ini Kata Artis Aceh Ery Juwita

...

  • CUT ISLAMANDA
  • 05 February 2019 10:00 WIB

Ery Juwita dalam film pendek Pileh Caleg 2019. Foto: istimewa
Ery Juwita dalam film pendek Pileh Caleg 2019. Foto: istimewa

LHOKSEUMAWE - Artis komedian, bintang video klip dan model Aceh, Ery Juwita, baru-baru ini terlibat syuting film pendek untuk salah satu caleg DPRA dari  partai lokal. Meski demikian, dara cantik ini mengaku tidak terikat secara politik.

"Iya, Ery ikut syuting film pendek gitu. Bentuk kerja samanya tidak terikat, dalam arti, Ery palingan ikutan promo via film saja. Tapi, Ery tidak hanya khusus berada di caleg ini saja," ujar Ery Juwita kepada portalsatu.com, beberapa waktu lalu.

Terkait Pileg 2019 yang akan berlangsung pada April mendatang, Ery mengaku tidak mau ada ikatan dengan salah satu caleg tertentu. 

"Di sini kan free, jadi hanya sekadar bantu promosilahEry pun gak mau terlalu tergantung sama satu orang caleg, karena Ery masih takut bagian itu. Nantinya kadang ada salah ngomong atau salah kata, malah jadi menyakiti orang lain. Intinya, Ery belum mau terlibat banyak secara politik. Di sini juga tidak ada keterikatan secara politik," ungkap Ery.

Dalam pembuatan film pendek caleg tersebut, selain Ery Juwita, juga ikut diramaikan komedian Aceh Cek Nasrol, Kuya Ali, Chandra dan lainnya.

"Kalau dengan Cek Nasrol, kebetulan Ery sudah pernah terlibat beberapa kali syuting bareng. Di antaranya serial komedi Cek Nasrol Ka Kaya Kom," pungkas Ery. []

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.