07 December 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


The Weeknd Dampingi Selena Gomez Jalani Tranplantasi Ginjal

...

  • KOMPAS
  • 16 September 2017 12:20 WIB

The Weeknd dan Selena Gomez menghadiri acara Harpers BAZAAR Celebration of ICONS By Carine Roitfeld di The Plaza Hotel, New York City, pada 8 Septembar 2017.(AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
The Weeknd dan Selena Gomez menghadiri acara Harpers BAZAAR Celebration of ICONS By Carine Roitfeld di The Plaza Hotel, New York City, pada 8 Septembar 2017.(AFP PHOTO / ANGELA WEISS)

Artis musik Selena Gomez didampingi orang-orang tercinta ketika menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa bulan lalu.

Salah satunya adalah penyanyi R&B, The Weeknd, kekasihnya.

Pria bernama asli Abel Tesfaye itu melakukan apa yang dia bisa untuk membantu pemulihan sang kekasih pasca-operasi transplantasi ginjal.

"Abel merupakan salah satu pendukung terbesar Selena. Selena mendampingi selama Abel menjalani tur dan Abel mengambil cuti saat Selena menjalani operasi dan pemulihan pasca-operasi," kata sebuah sumber yang dikutip People.

"Dia penuh perhatian dan itu berarti sekali bagi Selena," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Selena Gomez mengungkap bahwa dia baru menjalani operasi transplantasi ginjal pada Kamis (14/9/2017). Donor ginjalnya adalah sahabatnya, Francia Raisa.

Transplantasi ginjal itu diperlukan untuk mengatasi komplikasi akibat Selena Gomez mengidap Lupus.

Gomez mengunggah fotonya menggenggam tangan Raisa saat keduanya baru menjalani operasi tersebut.

Menurut orang dekatnya, Selena Gomez merasa lebih sehat setelah menjalani transplantasi ginjal itu.

"Selena merasa sangat lemah sebelum operasi. Operasi itu dilakukan dua bulan lalu dan kini dia sedang dalam masa pemulihan. Kondisinya jauh lebih sehat," katanya.

Tidak jelas kapan tepatnya Selena Gomez menjalani transplantasi ginjal. Namun sang kekasih, The Weeknd, membatalkan sejumlah konser dan penampilan pada Juli lalu.

Seharusnya The Weeknd dijadwalkan menjalani konser tur Starboy: Legend of the Fall dari 22 Juli hingga 6 Agustus, lalu berlanjut hingga 6 September.

Namun The Weeknd tiba-tiba membatalkan konsernya pada 26 Agustus. Dia juga batal tampil di MTV Video Music Awards 2017 pada 27 Agustus. | sumber : kompas

Editor: IHAN NURDIN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.