17 August 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


Umumkan Keluar dari Metro TV, Najwa Shihab Pindah ke Net TV?

...

  • LIPUTAN6
  • 09 August 2017 19:00 WIB

Najwa Shihab. @Wimbarsana/Bintang.com
Najwa Shihab. @Wimbarsana/Bintang.com

SETELAH tujuh tahun menemani para penonton, program acara Mata Najwa yang berada di channel Metro TV akhirnya berakhir. Bukan hanya program Mata Najwa, presenter-nya pun Najwa Shihab berencana mengundurkan diri dari televisi yang membesarkan namanya itu.

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Twitternya @NajwaShihab. Ia mengatakan wawancara eksklusif bersama NOvel Baswedan menjadi episode live terakhirnya di Metro TV.

"Sejak episode perdana 'Dunia dalam Kotak Ajaib' yang tayang pada 25 N0vember 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa," tulisnya.

Keputusan yang diambil Najwa Shihab pun akhirnya mengundang respon warganet. Banyak yang merasa sedih atas hilangnya program Mata Najwa. Pasalnya, menurut mereka program tersebut adalah salah satu program yang berkualitas.

"kenapa sih mba emangnya? emang papa bear ga seneng sama wawancara Novel? jadi gosip itu bener mba?," tanya akun @anandabadudu.

"Kenapa harus berakhir? Ditengah kejengahan kita dg acara TV yang tidak se-berkualitas @MataNajwa ?," kata akun @gunawandvd.

"Satu kehilangan besar acara TV bermutu," ujar akun @RivoPamudji.

Menariknya, ada juga warganet yang menerka-nerka stasiun televisi mana yang meminang Najwa Shihab. Beberapa orang bahkan yakin jika anak dari Quraish Shihab itu akan pindah ke stasiun Net TV.

"Pindah ke NET mbak...," kata akun @bayuesh.

"gpp mba pindah aja ke @netmediatama pasti mantep acaranya," ujar akun @MaungBiru_.

"Kayaknya pindah ke Net ya? Bbrp kali kan suka muncul di acaranya Net," ucap akun @plus62MUFC.[]Sumber:merahputih.com

Editor: THAYEB LOH ANGEN


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.