26 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Usai Berhijab, Ini yang Dilakukan Nikita Mirzani Sekarang

...

  • PORTALSATU
  • 26 August 2018 12:30 WIB

Nikita Mirzani saat fashion show dengan busana syari di kawasan FX Sudirman Jakarta. @Ist
Nikita Mirzani saat fashion show dengan busana syari di kawasan FX Sudirman Jakarta. @Ist

JAKARTA - Setelah mantap mengenakan hijab, Nikita Mirzani terus berusaha memperbaiki penampilannya. Langkah itu pun dibuktikan dengan terlibat dalam peragaan busana syar'i. 

Ditemui usai menghadiri fashion show di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Nikita Mirzani mengaku bahagia diberi kepercayaan untuk memeragakan busana syar'i. Meskipun baru pertama kali, ia merasa lebih nyaman dan nampak menjadi perempuan muslimah seutuhnya.

"Alhamdulillah agak sedikit syok awalnya, kaget gitu dikasih tau kalo bajunya syar'i. Tapi ternyata syar'i sekarang sudah modern dan praktis ya. Gak kaya jaman dulu, ga usah dipakein peniti dia udah ngikutin bentuk tubuh jadi seneng sih," ungkap Nikita kepada Jawapos.com.

Pada acara tersebut, perempuan yang akrab disapa Niki itu tampil menggunakan setelan gamis syar'i warna cokelat krem. Ia pun terlihat menawan dengan menebar senyum ke para penonton.

Perihal penampilannya dengan pakaian muslimah tersebut, ia pun merasa lebih matang lagi untuk berbusana dengan mengikuti aturan syariat. Kendati ia belum memutuskan untuk berpakaian syar'i dalam waktu dekat.

"Insya Allah belum, ntar dulu lah. Karena kalo udah syar'i berarti udah harus bersih dari segala-galanya. Karena Niki belum siap untuk itu. Dengan pake hijab aja itu sebetulnya sudah jadi satu kemajuan karena Niki udah ninggalin banyak hal," tambahnya.

Ditanya perubahan hidup yang dirasakan pasca berhijab, lanjutnya ia mengaku lebih tenang dan semakin dekat dengan Allah. Walaupun sesekali ia masih terlihat emosi, namun ia terus belajar untuk mengendalikannya. Saat inipun ia semakin rajin sholat malam dan mengikuti kajian agama. []

Sumber: Jawapos

Editor: Arman


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.