26 March 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Ustaz Yusuf Mansyur Menangis saat Jenguk Ustaz Arifin Ilham

...

  • portalsatu.com
  • 08 January 2019 18:00 WIB

Beberapa jam yang lalu tersebar kabar bahwa ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Namun hal ini dikonfirmasi olah anaknya, Alvin bahwa kabar tersebut tidak benar.

Ustaz Yusuf Mansur sempat mendengar kabar tersebut dan mengaku kaget. Bahkan dia menangis seolah tak percaya, hingga akhirnya dia mengetahui bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Saya nangis tadi. Yaa Allah. Jagalah ustadz2 kami. Ulama2 kami. Nangis pertama. Beliau ga wafat. Ga meninggal. Msh sangat banyak harapan. Sediiihhh jika ada berita ulama wafat. Nyetak sekelas Ustadz Muhmmad Arifin Ilham, lama sekali perjalanan waktunya," ujarnya seperti dikuti dari akun Instagramnya, Selasa (8/1/2019).

Untuk memastikan kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham, ustaz Yusuf Mansyur segera menuju ke RSCM untuk menjenguknya. Dia melihat sosok pria kelahiran Banjarmasin ini kerap tersenyum.

Pria berusia 42 tahun ini pun kembali menangis sembari bersyukur dan mengucapkan doa untuk ustaz Arifin Ilham. Ustaz Yusuf Mansyur pun membacakan doa hingga ustaz Arifin tertidur lelap.

"Nangis kedua. Beliau wajahnya ikhlas, terang, cerah. Senyum. Saya pegang tangan beliau. Dan beliau pegang saya. Kenceng sekali. Kuat. Saya bacain doa, shalawat, sepotong ayat. Beliau tertidur. Sampe maaf, ngorok. Hebatnya, saya pamit, beliau bangun. Dan tambah kuat megang saya," ujarnya.[] Sumber:inews

Editor: THAYEB LOH ANGEN

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.