27 November 2020

Kabar Aceh Untuk Dunia


Vin Diesel Jadi Pria Botak Terseksi Pilihan Netizen

...

  • VIVA
  • 31 July 2020 20:55 WIB

Vin Diesel. @Instagram/Vindiesel
Vin Diesel. @Instagram/Vindiesel

Vin Diesel didaulat sebagai pria botak paling tampan dan seksi dalam sebuah survei daring. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya netizen pria yang mendambakan tampilan khas ala bintang film Fast and Furious itu.

Aktor Hollywood itu mendapat peringkat pertama dengan meraih 35 persen dalam survei pria botak sebanyak 1.000 orang. Di tempat kedua ada aktor Dwayne "The Rock" Johnson dengan meraih 33 persen suara.

Bintang Lock, Stock, dan Two Barrels Smoking, Jason Statham dan bintang X-Men Patrick Stewart, keduanya masing-masing meraih 30 persen suara. Sementara, Bintang Die Hard, Bruce Willis memperoleh 27 persen suara.

Diikuti di bawahnya oleh aktor Ed Harris dengan meraih 25 persen suara. Di daftar paling akhir, Pangeran William dipilih dengan dua persen suara. 

Adapun survei ini dilakukan oleh Klinik Kulit di Harley, London, untuk menunjukkan bahwa kebotakan bisa memberi rasa kepercayaan diri meningkat. Mereka melakukan survei pada pria dengan rentang usia 25 hingga 65 tahun.

“Beberapa pria merasa sulit menerima kerontokan rambut. Tapi, kebotakan cocok untuk beberapa pria dan pria lain akan senang terlihat seperti mereka," ujar salah satu dokter, dr. Aamer Khan

Berikut daftar pria botak dan tampan yang dipilih berdasarkan survei dikutip dari laman The Sun.

Vin Diesel - 35 persen

Dwayne Johnson - 33 persen

Jason Statham - 30 persen

Patrick Stewart - 30 persen

Bruce Willis - 27 persen

Ed Harris - 25 persen

Ben Kingsley - 20 persen

Ving Rhames - 20 persen

Matt Lucas - 7 persen

Pangeran William - 2 persen.[]sumber:viva

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


Alamat:

Jalan Prof. Ali Hasjmy, No. 6, Desa Lamteh, Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Kode Pos: 23118.

portalsatu.com © 2020 All Rights Reserved.