22 May 2019

Kabar Aceh Untuk Dunia


Stasiun Televisi Perempuan Pertama, MyTV, Resmi Diluncurkan

...

  • PORTALSATU
  • 02 February 2019 12:10 WIB

Televisi di kamar tidur. - Istimewa
Televisi di kamar tidur. - Istimewa

JAKARTA - Sudah banyak media massa cetak maupun radio yang mengulas tema perihal perempuan. Namun, belum ada stasiun televisi di negeri ini yang secara khusus mengusung tema tersebut. Hal itulah yang mendorong diluncurkannya televisi perempuan pertama di Indonesia, MyTV.

Stasiun televisi ini resmi mengudara pada Jumat 1 Februari 2019. Managing Direktur, Pricilia Airin mengatakan, hadirnya televisi itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kalangan perempuan.

"Target penonton MyTV sendiri yakni perempuan dari golongan middle dan upper class untuk memenuhi apa yang diinginkan perempuan seperti keluarga bahagia, mencapai kesuksesan dalam karier, menjadi pebisnis, mendapat pendidikan yang tinggi, berkeliling dunia, menjadi terkenal dan mampu menghasilkan sebuah karya," kata Airin, Sabtu, 2 Februari 2019.

Airin juga mengatakan bahwa menginspirasi dan memberdayakan perempuan adalah tujuan utama dari MyTV.

Untuk mencapai tujuan MyTV ini dilakukan dengan menghadirkan berbagai tayangan yang edukatif, informatif, dan menghibur seperti, variety show, drama serta program tayangan unggulan lainnya.

Tidak hanya siaran televisi, stasiun ini, lanjutnya, juga memperkenalkan aplikasi MyMentor yang merupakan aplikasi untuk mempertemukan para mentor dan menti (sebutan untuk pengguna aplikasi) untuk melakukan sesi tanya jawab oleh mentor atau ahli didua belas bidang terpilih.

“Adapun bidangnya meliputi karier, entrepreneur, fashion, kesehatan, home living, jurnalisme, parenting, relationship, sport, startup dan lainnya. Selain itu, ada informasi dari artikel yang dipublikasikan di MyMentor,” pungkasnya.

Reporter: MG Noviarizal Fernandez.[]Sumber: bisnis.com

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.