16 December 2017

Kabar Aceh Untuk Dunia


2 Pekan Dibuka, Pendaftar Dream Maker 2017 Terkonfirmasi dari 12 Provinsi

...

  • PORTALSATU
  • 15 June 2017 14:10 WIB

@Istimewa
@Istimewa

BANDA ACEH - Melengkapi lima tahun penyelenggaraan program unggulan The Leader yaitu Dream Maker Camp, pendaftaran kegiatan kemah kepemudaan nasional yang melibatkan kaum muda dari seluruh Indonesia resmi dibuka sejak 1 hingga 30 Juni 2017.

Program Dream Maker berangkat dari keprihatinan The Leader melihat minimnya anak muda Indonesia yang menonjol karena bakat dan potensi ia miliki. Namun dalam berbagai kesempatan diskusi, banyak anak muda Indonesia belum berani menerjemahkan mimpinya menjadi kenyataan karena berbagai alasan dan keterbatasan.

“Ratusan pemuda dan pemudi dari 12 provinsi telah mendaftar untuk menjadi bagian dari 40 peserta terpilih di Dream Maker Camp 2017 yang diselenggarakan di Kota Banda Aceh, dalam 2 pekan pembukaan pendaftaraan. Pendaftar mulai berasal dari Sumatera Barat, Bali, Bangka Belitung, DI Yogjakarta hingga Sulawesi Selatan,” ujar Muhammad Rizqy, Project Officer Dream Maker Camp 2017 melalui siaran pers diterima portalsatu.com, 15 Juni 2017.

Selain mengangkat isu digital yang sangat dekat dengan anak  muda saat ini dengan pembicara-pembicara nasional berpengalaman, salah satu kegiatan berbeda tahun ini, yaitu dilaksanakannya Gathering Alumni Dream Maker Camp dari angkatan 2013 hingga 2016 yang dikemas dalam Alumni Night bersama seluruh mitra yang telah membantu pelaksanaan Dream Maker selama 5 tahun ini.

Menurut Kiki, sejumlah alumni DreamMaker banyak yang sudah berani mencoba dan berhasil berprestasi dalam mewujudkan mimpinya.

“Beberapa diantara mereka berhasil melanjutkan pendidikan dengan beasiswa LPDP, menjadi Putra Pariwisata Nusantara. Menjadi peserta pertukaran pemuda mewakili Indonesia ke Kanada, China dan Korea, lolos menjadi Pencerah Nusantara dan Pengajar Muda, memiliki usaha sendiri, bahkan mulai menekuni bidang dan bakat dengan percaya diri dan sungguh-sungguh,” ujarnya.

Bagi anak muda Indonesia yang tertarik dan ingin menjadi bagian dari Dream Maker Camp 2017 silakan menghubungi Kiki di 0822-3277-3732 atau Icha 0853-7381-6505 serta akses www.the-leader.org utuk informasi lebih lanjut.[](rel)

Editor: IRMANSYAH D GUCI


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.