13 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Biaya Sekali Endorse Ronaldo Setara Gaji Presiden RI 15 Tahun Hingga Punya Pestana CR7 Hotel

...

  • PORTALSATU
  • 05 November 2018 07:30 WIB

Cristiano Ronaldo. Foto: instagram.com/cristiano
Cristiano Ronaldo. Foto: instagram.com/cristiano

Cristiano Ronaldo atau populer dengan nama CR7 memiliki sejumlah aset mewah, termasuk hotel.

Prestasi CR7 di dunia sepak bola menjadikan dirinya seorang bintang besar. Pundi-pundi kekayaan CR7 tak hanya datang dari gaji sebagai atlet sepak bola, tapi juga di luar lapangan hijau, seperti iklan atau endorse di media sosial.

Bahkan, nilai kontrak iklan atau endorse CR7 jauh lebih besar dari bayaran di atas lapangan hijau.

Melansir dari Tribun, blog ternama dari Inggris, Hopper HQ, merilis daftar 11 atlet sepak bola dengan tarif endorse termahal di Instagram pada 2018. Hasilnya, CR7 menempati peringkat teratas!

Sekali endorse

CR7 mematok tarif 750 ribu dolar AS atau sekitar Rp 10,8 miliar untuk setiap unggahan sebuah produk di akun Instagram pribadinya.

Artinya, satu postingan endorse CR7 bisa lebih dari cukup untuk membayar gaji Presiden RI selama dua periode (10 tahun). Jika presiden bisa menjabat selama tiga periode, maka angka tersebut bisa membayar gaji presiden selama 15 tahun!

Menurut Keputusan Presiden Nomor 68 Tahun 2001, gaji pokok orang nomor satu di Tanah Air adalah Rp 30,2 juta per bulan. Mengacu pada peraturan tersebut, Presiden RI meraup gaji sebesar Rp 10,8 miliar selama 15 tahun.

Hotel bintang lima

Mengingat penghasilan CR7 yang sangat fantastis dari endorse di Instagram, maka tak heran jika ia punya aset-aset mewah. Nah, salah satu asetnya adalah hotel bintang lima yang bernama Pestana CR7 Hotel.

Pestana CR7 Hotel terletak di dua kota, yakni Lisbon dan Madeira.

Mengutip Lonely Planet dari kompas.com, wisatawan yang masuk hotel ini seperti masuk ke dalam museum tentang CR7.

Di sana terdapat patung lilin CR7 yang bisa digunakan wisatawan untuk berfoto ria. Selain patung lilin, terdapat juga deretan penghargaan yang pernah didapatkan CR7 mulai dari Liga Champions, La Liga, dan Premier League.

Bagaimana potret Pestana CR7 Hotel?

Suasana lorong di hotel terlihat sangat klasik layaknya sebuah lorong di istana megah ala Portugal. Suasana kamar di Pestana CR7 Hotel membuat setiap pengunjung bisa beristirahat dengan sangat nyaman.

Tersedia kolam renang yang mengadap langsung ke laut, sehingga ketika berenang pemandangan dan pikiran terasa lebih segar. Pestana CR7 Hotel juga menyediakan menu sehat untuk para pengunjungnya.

Menu makan siangnya berbahan utama sayuran dan buah alpukat yang dipotong-potong. Meskipun menu sehat, penempatan makanan dalam piring terlihat sangat menarik, sehingga membuat pengunjung lebih semangat untuk menyantapnya.

Di bawah alpukat ada sayuran hijau yang direbus, sedangkan di atasnya ada udang. Menyantap makanan ini dijamin kebutuhan nutrisi tubuh akan terpenuhi.

Penulis: Miyanti.[]Sumber: sajiansedap.grid.id

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.