25 September 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Fantastis, Pesta Pernikahan Gadis 18 Tahun Ini Habiskan Rp22 M

...

  • PORTALSATU
  • 25 June 2018 10:00 WIB

Pesta pernikahan mewah anak konglomerat ini habiskan Rp22 M. @dailymail
Pesta pernikahan mewah anak konglomerat ini habiskan Rp22 M. @dailymail

Pernikahan memang momen istimewa dalam kehidupan seseorang yang diharapkan akan langgeng seumur hidup. Tak mengherankan jika banyak orang yang merayakan pesta pernikahan dengan berbagai acara hingga menghabiskan dana besar.

Belum lama ini viral pernikahan seorang anak pengusaha kaya dari Rusia yang baru berumur 18 tahun. Masih belia, gadis tersebut menikah dengan pesta yang menghabiskan dana hampir Rp22 miliar.

Ia adalah Irina Chigirinskaya (18), anak dari pebisnis kelas kakap di bidang konstruksi dan properti Rusia, Alexander Chigirinsky (55). Perempuan 18 tahun tersebut menikah dengan Moris Mirelli (23), putra mantan deputi gubernur di wilayah Arkhangelsk utara, Rusia.

Pada pernikahan tersebut diundang 1.500 tamu undangan. Menurut laporan dailymail, para tahu yang hadir pada pesta pernikahan tersebut disuguhi salmon carpaccio, semua jenis ikan, pilaf Uzbek, shish kebab, aprikot Iran, buah segar dan kue. Para tamu juga bebas minum sampanye Perancis yang harganya terbilang mahal.

Untuk biaya makanan, keluarga Irina menghabiskan dana sekitar 350 ribu Pound Sterling setara dengan Rp 6,5 M. Gaun yang dikenakan Irina senilai 170 ribu Pound Sterling atau senilai dengan Rp3,1 M. Menurut sumber, pengeluaran keseluruhan untuk pernikahan tersebut mencapai 1,2 juta Pound Sterling, senilai Rp 22 M. 

Ia menggunakan gaun yang didesain oleh desainer terkenal asal Lebanon, Zuhair Murad. Pernikahan tersebut dilakukan di sebuah club golf milik salah satu teman dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pernikahan Irina ini disebut lebih mewah daripada pernikahan kakak perempuannya pada tahun 2014 lalu.

Sebagai anak konglomerat, Irina memang terbiasa hidup mewah, pada umur 10 tahun ia telah memiliki Rolex bertabur berlian dengan harga ratusan juta. Hingga umur 14 tahun ia juga sudah menenteng tas yang bertabur berlian seharga 100 juta lebih.[] Sumber: nakita.grid.id

Editor: portalsatu.com


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.