18 November 2018

Kabar Aceh Untuk Dunia


Mewahnya Hidup Richard Muljadi, Pernah Beri Hadiah Mobil Untuk Anjingnya

...

  • PORTALSATU
  • 24 August 2018 23:30 WIB

Kehidupan glamor Richard Muljadi. Foto Instagram: misscocodafrench
Kehidupan glamor Richard Muljadi. Foto Instagram: misscocodafrench

JAKARTA - Cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi, ditangkap polisi karena mengisap kokain di salah satu restoran di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, 22 Agustus 2018, dini hari.

Richard Muljadi ditangkap oleh Kombes Herry Heryawan. Kebetulan, Herry berada di lokasi yang sama dengan Richard. Melihat gerak-geriknya yang mencurigakan, Herry memeriksa Richard dan ternyata ia kedapatan sedang mengkonsumsi kokain dalam bilik toilet.

Richard selama ini sudah terkenal khususnya di antara jajaran orang-orang kaya ibu kota. Gaya hidupnya yang glamor kerap dia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya.

Richard terkenal suka mengoleksi jam-jam mahal dengan merek Cartier, Richard Mille, Patek Philippe dan Rolex. Salah satu jamnya dengan merek Richard Mille dalam edisi terbatas bahkan dia beli seharga Rp9,2 miliar.

Sebagai sosialita, gaya hidup Richard hampir mirip dengan orang kaya pada umumnya. Berlibur ke luar negeri, memakai sepatu berbahan kulit buaya yang asli, dan doyan berburu di padang savana Afrika.

Ada satu hal yang pernah membuat heboh warganet Indonesia tentang gaya hidup Richard. Yaitu saat dia dan kekasihnya, Shalvynne Chang, merayakan ulang tahun dua anjing mereka pada tahun 2016.

Dua anjing itu dari ras French Bull Dog yang berpostur mini tapi sebenarnya adalah bulldog dengan hidung datar. Dua ekor anjingnya bernama Coco dan Lulu, dan keduanya memiliki Instagram pribadi.

Bukan pesta biasa, Richard menyelenggarakan pesta ulang tahun dua anjingnya itu di kapal pesiar yang mewah dan dekorasinya sangat meriah.

Richard memang sangat menyayangi anjing-anjingnya, apalagi Coco. Tahun 2015, saat Coco berulang tahun yang pertama, Richard memberinya hadiah mobil Outlander Sport warna putih. Padahal Coco tidak bisa menyetir mobil karena dia hanya seekor anjing.

Richard juga kerap membelikan Coco kalung rantai emas dan pakaian yang mewah. Tak jarang Coco juga tidur beralaskan selimut dan scarf merek Hermes yang harganya selangit itu.

Di salah satu unggahan di Instagram Coco, anjing betina itu juga terlihat menggigit jam tangan mewah milik Richard.[] Sumber: intisari.grid.id/Aulia Dian P

Editor: portalsatu.com

Berita Terkait


portalsatu.com © 2017 All Rights Reserved.